Bella Saphira Tak Sudi Disindir Alisnya Berantakan

Jawaban Bella Saphira ketika di komentari netizen


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanBella Saphira memang sudah berhenti di jagad hiburan tanah air semenjak menikah dengan Letnan Jendral Agus Surya Bakti pada 2013. Bella lebih banyak mengikuti kegiatan bersama para istri anggota TNI.

Walaupun begitu, Bella tetap eksis di sosial media khususnya Instagram. Sejumlah foto aktivitasnya ia unggah. Seperti baru-baru ini, Bella mengunggah foto saat bersama ibu-ibu berseragam ungu. Mereka terlihat tengah melakukan rapat kerja.

Baca Juga
Sah, Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar
Tasya Kamila dan Randi Bacthiar Bulan Madu ke Eropa
DJ Butterfly Resmi Dipersunting Orang Indonesia

Naasnya, foto unggahan tersebut, ada netizen yang mengomentari alis Bella Saphira. Make up Bella sebenarnya tidak berlebihan. Namun menurut netizen itu, alis Bella tidak simetris.

“Alis saya kanan kiri suka gak sinkron, lihat alisnya Bu @bellasaphiraofficial juga sama membuat saya berbesar hati bahwa itu sesuatu yang natural, very human,” demikian komentar akun @asura1712.

Mendapat komentar itu, Bella menuliskan balasannya. Dia mengaku memang alisnya selama ini tidak pernah diapa-apakan dan semua asli.

“@asura1712 terima kasih. Iya alis saya asli. Tidak di tattoo dan tidak ada sulam alis. Kalau alis asli itu biasa tidak sama tinggi. Bahkan kadang ketebalan nya bisa tidak sama,” balas Bella Saphira.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *