Belum Punya Pacar, Yuk Ikutin Tips Aman Cari Jodoh Online


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Belum Punya Pacar, Yuk Ikutin Tips Aman Cari Jodoh Online
Belum Punya Pacar, Yuk Ikutin Tips Aman Cari Jodoh Online

Ngenetyuk.com, Infosiana – Di zaman serba digital begini, mencari pacar—atau bahkan jodoh—pun bisa diakukan secara online. Tak perlu lagi perantara orang tua, keluarga, teman, temannya teman, atau teman dari temannya teman untuk mengenalkanmu pada seseorang. Asal punya ponsel pintar dan kuota internet, kamu bisa menjelajah ke mana-mana dan menemukan sosok yang kamu cari lewat situs online dating.

Ya, situs online dating sekarang ini bisa jadi andalan untuk mencari pasangan, terutama bagi kamu yang terlalu sibuk untuk bersosialisasi dengan orang-orang baru di real life. Kendati demikian, online dating juga bisa jadi jebakan untuk berbagai macam tindak kejahatan. Karena itulah kamu harus memanfaatkan teknologi yang satu ini dengan bijak.

Kalau ingin pencarian jodohmu berjalan efektif, ketahui apa yang harus dilakukan dan apa yang sebaiknya dihindari dalam online dating. Simak penjelasannya di bawah ini, yuk!

cari pacar online
cari pacar online

Langkah-langkah yang harus diperhatikan biar upaya pencarian jodoh via situs online dating berbuah manis

Pertama-tama, kamu harus memastikan halaman profilmu sudah menarik. Dikutip dari her.ie, pakar cinta Alexis Sclamberg mengatakan bahwa selain pajang foto terbaik, mencantumkan minat, hobi, serta apa yang kamu cari dalam situs online dating dapat memperbesar peluang menemukan seseorang yang cocok dan satu visi denganmu.

angan lupa untuk selalu melakukan research mengenai seseorang yang kamu kenal di sana. Ketahui latar belakangnya dan cari tahu kebenaran dari semua informasi yang kamu terima langsung dari si dia. Pastikan kamu tidak terjebak pada seseorang yang berlindung di balik identitas palsu.

cari pacar online
cari pacar online

Setelah melakukan background check dan hasilnya positif, kamu sudah mendapat lampu hijau untuk melanjutkan datingnya ke dunia nyata. Platform online dating hanya perantara, atau kasarnya; mak comblang, antara kamu dan dia, selebihnya tetap harus kamu lakukan di real life supaya bisa tahu kalian benar-benar memiliki chemistry atau tidak.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *