Benarkah Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona Turun Drastis

model sekaligus artis Cynthiara Alona, ia dikabarkan kritis karena kondisi kesehatannya turun drastis. Yuk doakan semoga lekas sembuh.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona
Cynthiara Alona tengah liburan di Amerika Serikat (foto Instagram)

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kabar tak sedap datangnya dari model sekaligus artis Cynthiara Alona, ia dikabarkan kritis karena kondisi kesehatannya turun drastis.

Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, Cynthiara_alona. Dalam foto tersebut diberi tanda tengah berada di RS Premier Bintaro, Tanggerang Selatan.

Baca Juga
Selain Jual Apartemen, Denada Buka Endorse di Sosmed Demi Biaya Perawatan Anak
Benarkah Nikita Willy Lakukan Operasi Plastik
Maia Estianty dan Irwan Mussry Liburan Bersama ke Tokyo Jepang?

Dalam keterangan fotonya itu, ditulis oleh assisten pribadinya Cynthiara Alona, Aisyah. Ia menjelaskan kalau mantan model majalah dewasa itu tengah dalam keadaan kesehatannya yang kurang baik.

 

Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona
Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona

 

“Ass saya Aisyah Aspri Ibu alona. Yang mana saya di pesankan untuk memberitahukan bahwa beliau saat ini sedang sakit kritis. Yang mana saat sembuh akan di umumkan jawaban yang telah beliau janjikan. Sekian info nya….wasalam,” tulis assistennya di akun Cynthiara Alona.

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung memberikan beragam komentar, mereka mendoakan agar Cynthiara Alona agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

 

Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona
Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona

 

“Semoga cepet sembuh yaa kaka , dan buat nitizen positif thingking aja mba alona sakit kritis nya dri tgl 8juli skrg baru siuman ya kan mba @cynthiara_alona,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, Cynthiara Alona belum bisa dihubungi. Ya, sahabat ngenetyuk, yuk doakan Alona semoga lekas sembuh.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *