Benarkah Orang Ini yang Menyewakan Pesawat Jet Untuk Ustadz Arifin Ilham

Ustadz Arifin Ilham memang terkenal baik, ramah dan penolong


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Infosiana – Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry menyebut ustadz Arifin Ilham ke Penang, Malaysia menggunakan jet pribadi. Namun, ia tak mengetahui siapa orang yang menyewakan pesawat jet pribadi.

“Ya, pakai pesawat pribadi. Tapi, kita nggak tahu (itu jet pribadi siapa), Soalnya di Halim banyak pesawat carter,” kata Bahar Bakry seperti dikutip dari laman Detikdotcom, kamis (10/1/2019).

Baca Juga
Kondisi Kesehatan Terkini Ustadz Arifin Ilham, Netizen Doakan Ini
Syahrini Pelesiran di Jepang, Netizen Rindu dan Doakan Inces
Liburan Bersama Keluarga, Ini Tempat Wisata Rekomendasi di Yogyakarta

Saat ditanya soal pesawat jet pribadi milik Prabowo, Bahar Bakry belum tahu secara detail kabar tersebut. Pasalnya, ia belum mendengar atau mengetahui informasi secara detail.

“Ah kita nggak tahu juga tuh. Karena dari kemarin musyawarah sih juga begitu (pakai jet Prabowo), tapi nggak ada kepastian, karena memang belum ada jawaban,” ujar Bakry.

Diakuinya, Ustadz Arifin Ilham memang terkenal baik, ramah dan penolong. Jadi menurutnya, wajar saja jika ada orang yang memperhatikan atau menolong ustadz Arifin Ilham saat membutuhkan pertolongan.

“Beliau (Arifin Ilham) banyaklah yang memperhatikan beliau, sehingga untuk berangkat dengan pesawat khusus, beliau tidak ada kesulitan. Banyak yang sayang, begitu,” pungkasnya.

Sekedar informasi ustadz Arifin Ilham meninggalkan rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat sekitar pukul 05.15 WIB dengan mobil ambulan rumah sakit. Setelah itu, ustadz Arifin Ilham diterbangkan ke Malaysia melalui bandara udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Kamis (10/1/2019), pagi hari.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *