Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Camii, Jepang pada 27 Febuari 2019 semakin santer di sosial media.

Meskipun kedua belah pihak, keluarga dan saudara belum memberikan pernyataan soal kabar tersebut, namun ada beberapa tanda bahwa Syahrini akan menggelar pernikahan di Jepang.

Baca Juga
Pesan Terakhir Sang Kakak Untuk Syahrini
Syahrini Pamer Cincin Tunangan di Jepang?
Di Perancis, Syahrini: I Love You So Much Sayang

Baru baru ini tersebar, sebuah video yang dikutip dari akun @lambe_turah, tampak dalam video itu, Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar berada di masjid itu.

Video berdurasi singkat itu, Quraish Shihab tampak mengenakan jas hitam dan memegang tongkat ini berjalan memasuki masjid. Sementara itu, di sebelahnya ada Nasaruddin yang mengenakan peci hitam tengah memegang handphone.

https://www.instagram.com/p/BuS0aAPh4rx/?utm_source=ig_web_copy_link

Mereka tampak santai ketika keduanya disambut oleh salah seorang yang diduga pengurus masjid Camii di Jepang. Meski tak terdengar suara yang jelas, mereka sangat menerima kedatangan tamu undangan di tempat tersebut.

Sejauh ini, memang belum ada klarifikasi dari Syahrini maupun Reino. Namun keluarga inti pelantun ‘Sesuatu’ terdiri dari ibu, adik, dan keluarga lainnya diketahui telah berangkat ke Jepang beberapa hari lalu.

Tak hanya itu, rekan-rekan artis juga turut memberikan doa dan ucapan selamat kepada Syahrini dan Reino Barack. Ya, sahabat Ngenetyuk kita tunggu saja kabar sebenarnya tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack.


Like it? Share with your friends!

Adriana