Berhenti Bermusik, Rekan Artis Doakan Untuk Uki Noah

Uki Noah


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanUki Noah memutuskan untuk berhenti bermusik. Hal itu ditandai dengan mundur dari gitaris band Noah.

Uki pamit dari hingar bingar belantika musik Indonesia lewat curahan hatinya di instagram. Dalam curhat itu, ia mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan selama 20 berkarir.

Baca Juga
Pose Seksi Memesona Cinta Laura Pakai Kebaya
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

“Good friends never say goodbye, they simply say “see you soon”, keterkaitanketerikatan,” tulis Uki sebagai keterangan foto yang dikutip Ngenetyuk. Jumat (9/8/2019).

Setelah mengunggah cuitan tersebut, rekan rekan artis, musisi serta sahabat turut memberikan ucapan doa agar keputusan itu mendapat pentujuk dari sang pencipta.

Seperti dihimpun Ngenetyuk dari instagram, istrinya Uki, methayuna. Mereka turut memberikan doa untuk mantan gitaris Noah tersebut.

“MasyaAllah Tabarakallah..Bismillah walau ini adalah keputusan yg tdk mudah, tp insyaAllah yg terbaik dari ALLAH SWT utk Metha Uki dan kelg.. smg smuanya dimudahkan dilancarkan ALLAH SWT, smg Uki Metha dan kelg jg slalu dlm bimbingan lindungan ALLAH SWT..semangatt dan sukses slalu yahh Uki dan Metha..Barakallahu fiikhum..aamiinπŸ€²πŸ»πŸ€—β€οΈ,” tulis netizen, herrizqi

“Maa sya Allah tabarakallah πŸ’žπŸ’žπŸ’ž,” tulis netizen indadari. timpal rekan artis Gracia, Indri, graciaz14. “😭😭 doa terbaik untuk kalian selalu , dan terimakasih sudah menjadi sahabat , kakak, terbaik untuk aku..
Love . Aku dan Ibuk,”.

Untuk informasi, sebelum memutuskan untuk berhenti dari musik. Uki pun sering ikut kajian-kajian sunnah, salah satunya ia pernah duduk ikut kajian ustadz Syafiq Riza Basalamah.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *