Berhubungan Intim Pakai Kondom Tapi Tetap Hamil, Ini Masalahnya

Berhubungan Intim Pakai Kondom Tapi Tetap Hamil, Ini Masalahnya. pakai kondom juga bisa melindungi diri dari kemungkinan menularnya berbagai penyakit kelamin. Meski itu tergolong efektif, namun pakai kondom untuk mencegah hamil juga belum tentu jaminan 100 persen.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kondom
Kondom

 

Ngenetyuk.com, Sehat – Bagi sebagian pasangan suami istri biasanya menggunakan kondom atau pelindung lantaran mereka belum ingin punya keturunan atau buah hati.

Selain itu, pakai kondom juga bisa melindungi diri dari kemungkinan menularnya berbagai penyakit kelamin. Meski itu tergolong efektif, namun pakai kondom untuk mencegah hamil juga belum tentu jaminan 100 persen.

Hal tersebut bisa terjadi dari beberapa faktor antara lain kondom rusak dan lainnya. berikut ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber.

Kecil kemungkinan kondom rusak saat masih terkemas rapi dalam bungkusnya. Pasalnya, setelah selesai dibuat, pihak pabrik akan mengecek kembali kondisi kondom dengan pemindaian elektronik

Namun, menyimpan kondom yang tidak benar atau terlalu lama disimpan juga bisa merusak kondom. Menyimpan kondom pada suhu yang panas (misalnya di mobil, di bagasi motor, atau di dompet) dan ditumpuk-tumpuk dengan benda lain bisa menipiskan kondom sehingga lebih mudah robek saat digunakan.

Selain itu, menggunakan kondom yang sudah pernah digunakan (atau sudah ejakulasi lebih dari sekali) tentu membuat kondom jadi melar dan gampang lepas. Kondom tersebut juga jadi rentan robek karena terus bergesekan dan isinya mungkin sudah penuh.

Nah, itulah yang bisa menyebabkan anda pakai kondom tapi tetap hamil.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *