Berkah Video Curhat Itu, Mpok Alpa Kebanjiran Tawaran Main Film

Video curhat yang tersebar di sosial media rupanya mendatangkan berkah bagi Mpok Alpa. Pasalnya, ia mendapat tawaran pekerjaan di dunia hiburan tanah air.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Foto Mpok Alpa Betawi Sebelum Viral, Nomor 4 Bikin Cetar

Ngenetyuk.com, InfosianaMpok Alpa tidak menyangka jika video curahan hatinya di jejaring sosial membawa berkah. Pasalnya, ia mulai mendapat tawaran untuk berakting di sebuah film.

Pemilik nama lengkap Nina Carolina mengaku ada tawaran beberapa judul film kepada dirinya. Meski begitu, ia masih binggung untuk menerimanya.

Foto Mpok Alpa Betawi Sebelum Viral, Nomor 4 Bikin Cetar

“Banyak yang nawarin (main film). Sampe kebingunan. Saya nggak ngerti soalnya,” katanya tersipu malu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

Tak hanya berakting, Nina juga ditawarkan untuk rekaman di sebuah perusahaan rekaman. Soalnya, selama ini, ia hanya menjadi penyanyi dangdut yang manggung dari kampung ke kampung.

“Ada tawaran single juga. Soalnya dari kelas 6 SD sampe sekarang udah nyanyi,” ujarnya.

Foto Mpok Alpa Betawi Sebelum Viral, Nomor 4 Bikin Cetar

Sekedar informasi, Mpok Alpa terkenal pasca-video curhatannya beredar di jejaring sosial media. Dengan tampang memelas dicampur logat Betawi, Nina mengaku sedih karena tak pernah diajak jalan-jalan ke pusat perbelanjaan oleh suaminya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Infosiana

DON'T MISS