Berpuasa Tetap Eksis, Ini Tips Ala Fenita Arie

Fenita arie aktif berkerja meski berpuasa


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis sekaligus pembawa acara Fenita Arie mengaku berusaha beribadah secara maksimal di bulan suci ramadhan tahun ini. Pasalnya, ia sudah mendapat pencerahan ilmu agama setelah berhijab dua tahun silam.

Istri Arie Untung itu memaparkan bahwa ia juga selektif menerima pekerjaan di bulan suci ramadhan tahun ini.

Baca Juga
Ekspresi Raffi Ahmad Ketika Nagita Slavina Tanya Ini Kepada Ma’ruf Amin
Bali Internasional Film Festival 2018 Bakal Dimeriahkan Pakar Industri Perfilman
Lelah Setiap Beraktivitas, Coba Periksa Diabetes

“Kalau kemarin ibadahnya istilahnya sendiri, gimana caranya ningkatin ibadah diri sendiri. Cuma kalau ini yuk gimana caranya bareng-bareng sama yang lain,” kata Fenita Arie kepada awak media saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019).

Meski tetap beraktivitas di bulan Ramadhan, Fenita Arie memiliki kiat khusus untuk selalu menjaga kesehatan jiwa dan raganya.

Diakuinya, sahur yang menurut ajaran nabi itu dekat waktu adzan subuh. Tak hanya itu, Fenita Arie juga berusaha menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

“Memang pertama tuh sahur harus mepet-mepet sama waktu imsyak, karena ya sunnahnya juga gitu. Jadi makannya, gizinya, proteinnya, lemaknya seperti apa. Terus pas bukannya jangan yg terlalu khilaf banget,” Paparnya.

Makanya, Fenita Arie berusaha mengurangi makanan yang mengandung kolesterol. “Gorengan juga sudah mulai dikurangin. Karena kan kita juga sudah kerasa bedanya, Ramadhan kan kita nggak minum kalau siang, apalagi kerjaan aku ngomong terus,” pungkas Fenita Arie.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *