Besok Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Find X

Belum ada keterangan berapa harga Oppo Find X ketika dijual di Indonesia. Kalau di pasar Eropa, gadget ini dijual per Agustus 2018.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Harga Oppo Find X
Harga Oppo Find X

 

Ngenetyuk.com, Tekno – Sebagian masyarakat Indonesia sudah tak sabar menanti kehadiran handphond canggih dan muktahir Oppo Find X.

Pasalnya, sejak memperkenalkan di Paris, Perancis pada Selasa 19 Juni 2018 lalu. Oppo Find X berencana akan rilis di Indonesia pada Rabu (18/7/2018).

Produsen smartphone ini mengusung beragam fitur canggih ke Oppo Find X, salah satunya adalah kamera.

Baca Juga
Xiaomi Mi 8 Explorer Edition Versi Murah Segera Rilis, Yuk Intip Spesifikasinya
Anak Kecanduan Game, Kenali Faktor Penyebab Ini
iPhone Jadi Simbol Kemakmuran Warga Amerika, Ini Penjelasannya

“Konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indonesia melalui live event yang kami siarkan melalui platform official Oppo Indonesia baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial Oppo,” kata Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dikutip dari Merdeka.com, Selasa 17 Juli 2018.

 

Harga Oppo Find X
Harga Oppo Find X

 

Oppo Find X mengusung perangkat keras yang terbaik di kelasnya. Gadget ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Oppo Find X juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Untuk kamera, kamera depan Find X memiliki besaran 25 megapiksel (MP) dan kamera belakang ganda 20 MP dan 16 MP. Kerennya, kamera akan bergeser ke atas jika fitur fotografi diaktifkan.

Sekadar informasi, Oppo Find X dirilis perdana di Paris, Prancis, pada 19 Juni 2018. Gawai ini mengusung layar penuh 6,42 inci tanpa notch dan bezel tipis di tepi dengan screen to body ratio mencapai 93,8 persen.

Ketika perdana diluncurkan, Oppo Find X dirilis dalam warna bordeaux red dan glazier bleu. Ada juga Find X yang mengeluarkan edisi Lamborghini. Belum jelas yang mana yang akan masuk ke Indonesia.

 

 

Harga Oppo Find X
Harga Oppo Find X

 

Berapa harganya? Belum ada keterangan berapa harga Oppo Find X ketika dijual di Indonesia. Kalau di pasar Eropa, gadget ini dijual per Agustus 2018.

Sementara itu, harga Oppo Find X sebesar 999 euro, sekitar Rp16,3 juta, sedangkan yang edisi Oppo Find X Lamborghini harganya 1699 euro, atau setkitar Rp27 juta.

“Banyak sekali konsumen yang sudah menanyakan perangkat ini, baik melalui media sosial maupun bertanya melalui OPPO store. Ini merupakan respons yang sangat baik. Kami akan tindak lanjuti dengan mempercepat produk ini agar bisa didapatkan konsumen dengan cepat. Mudah-mudahan saat perkenalan nanti, kami bisa secara bersamaan menyelenggarakan preorder perangkat ini,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *