Biar Nggak Monoton, Ini 5 Kado Valentine Selain Cokelat

Sebagian orang biasanya merayakan hari valentine, setiap tanggal 14 Febuari. Ini kado yang cocok selain cokelat.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
valentine
valentine

Ngenetyuk.com, Infosiana – Sebentar lagi, remaja masa kini khususnya non muslim akan merayakan hari kasih sayang atau disebut Valentine.

Biasanya, para pasangan akan memberikan sebuah kado berupa cokelat kepada kekasihnya. Selama ini, cokelat yang menjadi kado di hari kasih sayang.

Asal tahu saja, bukan cokelat saja yang menambah romantis kamu di hari valentine karena ada beberapa kado yang pantas kamu kasih untuk pasangan kekasih anda. Mau tahu apa saja ?

1. Martabak Keju, cokelat dan susu Manis

valentine martabak
valentine martabak

Kue yang dibikin dari adonan tepung terigu serta ditaburkan keju, cokelat dan susu manis bisa juga lho membuat malam valentine kamu jadi romantis bersama kekasihmu.

2. Es Krim, Es Durian atau Es Campur

valentine es durian
valentine es durian

Selain makanan, anda juga bisa ajak kekasihmu minum es krim, es campur ataupun es durian. Soalnya, kalau lagi hangat – hangat cerita dibumbui dengan es yang segar dijamin cerita di malam valentine kamu akan lebih berkesan.

3. Sandwich

valentine sandwich
valentine sandwich

Kamu jug abisa membuatkan sandwich dengan isi sesuka hati sesuai dengan selera kamu agar malam valentine kamu lebih romantis. Usahakan juga, rancang dan hias sandwich sesusai unggapan perasaan seperti berbentuk hati alias love.

4. Pizza

valentine pizza
valentine pizza

Makanan hal negara Itali ini juga mampu bikin suasana valentine menjadi seru lho, citra rasa makanan tersebut bisa mencairkan suasana.

5. Popcorn atau Jagung Bakar

valentine popcorn
valentine popcorn

Kalau anda dan kekasih menghabiskan malam valentine di bioskop jangan lupa makan popcorn karena popcorn bisa menambah kebersamaan dan keharmonisan apalagi makan satu cup berdua. Jika makan jagung bakar di pinggir jalan, atau didaerah kawasan dingin, suasana ini bisa mengademkan perasaan kita sahabat ngenetyuk.


Like it? Share with your friends!

Adriana

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *