Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
BJ Habibie Meninggal Dunia, MD Pictures Tunda Rilis Teaser Poster Film Habibie dan Ainun

Ngenetyuk.com, Hiburan – Rumah poduksi MD Pictures menunda peluncuran teaser poster kedua film Habibie & Ainun 3. Hal tersebut dikarenakan BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD, Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Pasalnya, teaser poster film yang mengangkat kisah presiden ke-3 RI BJ Habibie itu dirilis pada Rabu (11/9/2019) pukul 19.00 WIB. Namun sampai berita ini ditulis, teaser Habibie & Ainun 3 belum juga dirilis Instagram MD Pictures.

Penundaan ini kemungkinan besar untuk menghormati suasana duka atas meninggalnya BJ Habibie di hari yang sama pukul 18.03 WIB.

Baca Juga
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Adipati Dolken Berbagi Tips Saat Mati Lampu
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

Pengumuman jadwal peluncuran teaser juga sudah dihapus di Instagram MD Pictures dan diganti video ucapan belasungkawa untuk BJ Habibie.

Teaser poster pertama Habibie & Ainun 3 sebelumnya dirilis pada 11 Agustus 2019. Dalam poster tersebut tampak aktris Maudy Ayunda yang memerankan Ainun sedang duduk di depan mesin jahit.

Habibie & Ainun 3 merupakan film ketiga dari seri film Habibie & Ainun. Film ini adalah prekuel dari kisah Ainun muda.

Di film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini, Ainun muda diperankan Maudy Ayunda itu rencananya akan ditayangkan di seluruh Bioskop Tanah Air pada bulan Desember 2019 mendatang.


Like it? Share with your friends!

Adriana