Bukti Keseriusan Ammar Zoni Kepada Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella tengah bahagia


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Setalah ramai dibicarakan netizen karena Irish Bella pamer kemesraan dengan Ammar Zoni di Bunderan HI, Jakarta pada malam tahun 2019.

Kini, mereka dikabarkan serius menjalin kisah asmara lantaran Ammar Zoni dikabarkan telah melamar Irish Bella.

Hal tersebut diketahui lewat video yang diunggah di akun sosial media lambe nyinyir. Dalam unggahan tersebut, Ammar Zoni terlihat sedang melamar kekasihnya, Irish Bella.

Baca Juga
Ranty Maria Tetap Percaya Diri Tanpa Makeup, Ini Alasanya
Terharu Ketika Ariel Tatum Doakan Mantan Kekasih
5 Tanda Jika Cewek Ini Serius Sayang dan Cinta Kepadamu

“Musim lamaraaan~ Congratulations buat Ammar dan Ibel, semoga segala nya lancar sampai hari H nanti yes,” tulis akun tersebut seperti dikutip Ngenetyuk, Ahad (13/1/2019).

Selain itu, dilihat di Insta Story @irishbella, aksi surprise itu terjadi di tengah proses syuting sinetron Cinta Suci.

Dalam video, lokasi syuting disulap menjadi red carpet bertabur bunga. Para kru yang membawa lilin menambah suasana romantis malam hari.

Irish Bella tampak diarahkan ke suatu tempat sambil diiringi musik syahdu. Ternyata Ammar Zoni sudah menunggunya di sana.

Video berdurasi singkat itu, Ammar Zoni tampak mengenakan setelan jas warna pink. Sambil berlutut, pria kelahiran Depok itu memegang buket bunga dengan sebuah cincin di atasnya.

Bella yang memakai flower crown berkali-kali mengusap air mata sebelum akhirnya menerima lamaran kekasih. “Yes.. yes, I will,” jawabnya.

Sayang, sampai berita ini diturunkan belum ada kepastiaan dan kejelasaan soal kabar Irish Bella dilamar oleh Ammar Zoni. Pasalnya, kedua belah pihak ataupun manajemen pribadinya belum memberikan penjalasan dan klarifikasi soal kabar bahagia tersebut.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *