Cak Lontong Sebut Sah itu Hanya Nyoblos Satu

cak lontong sebut nyoblos satu


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Suatu kebanggaan bagi Cak Lontong. Pasalnya, komedian itu turut memeriahkan konser Putih Bersatu yang merupakan kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.

Baca Juga
Dukung Jokowi-Amin, Sophia Latjuba Rela Panas Panasan di SUGBK
Konser Putih Bersatu Jokowi Amin, Slank: Satukan Hati dan Diri
Siti Badriah Ungkap Biaya Pernikahan Dengan Krisjiana Baharudin

Di panggung utama, Cak Lontong turut memberikan candaannya mengenai pemilihan presiden 2019. Menurutnya, suara yang paling sah pada 17 April nanti adalah memilih nomor urut 01.

“Yang sah itu hanya nyoblos satu. Yang selain satu dianggap tidak sah,” kata Cak Lontong dan disusul tawa orang-orang di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Pada kesempatan itu, Cak Lontong turut memberikan tujuan orang-orang berkumpul pada hari ini di GBK adalah untuk persatuan. Namun, menurut Cak Lontong tidak ada yang namanya perduaan.

“Pentingnya persatuan, pertigaan, perempatan, tapi tidak ada perduaan,” ujar Cak Lontong.

Dengan santai sembari bercanda, Cak Lontong mengatakan bahwa jika ada yang berduaan maka yang ketiganya adalah setan. “Yang sering berduaan, yang ketiganya adalah setan. Mikir,” Kata Cak Lontong.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *