Cara Berkenalan Via Dating Online, Perhatikan Hal Ini

Perlu ada ketahui, sebelum menjalin hubungan di dunia maya dengan lawan jenis, ada baiknya jika anda ketahui beberapa hal berikut ini supaya anda tidak langkah langkah terlebih jauh saat menjalin hubungan via dating online.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Dating online
Dating online

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Di era teknologi dan digitalisasi membuat semuanya serba mudah dan instans. Contohnya, anda bisa membeli barang dengan cara membuka gadget lalu memesanya via online dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, saat ini juga mulai banyak pendekatan dengan lawan jenis via online dating yang bisa menjadi salah satu solusi lebih serius.

Baca Juga
Ini Alasan Mesut Ozil Memutuskan Pensiun dari Timnas Jerman
Yuk Intip David Beckham Jadi Pemandu Acara Memasak
Starbucks Berencana Buka Kedai Khusus Tunarungu

Sahabat ngenetyuk yang ingin online dating biasanya anda akan kenalan dengan siapa yang tengah akan diajak berkomunikasi yang belum pernah kenal sebelumnya. Nah, pasti penasaran ya.

 

Dating online
Dating online

Perlu ada ketahui, sebelum menjalin hubungan di dunia maya dengan lawan jenis, ada baiknya jika anda ketahui beberapa hal berikut ini supaya anda tidak langkah langkah terlebih jauh saat menjalin hubungan via dating online.

1. Jangan menuliskan terlalu banyak informasi pribadi dalam profilmu.

Menyertakan informasi seperti jenis kelamin, usia atau hobi mungkin masih terdengar wajar bagimu. Namun, jangan sekali-kali Kamu menyertakan detail lokasi tempat tinggal atau tempat kerjamu dalam profil.

2. Berhati-hatilah saat mengirim gambar

Nah, hal ini hampir berkaitan sebenarnya dengan poin nomor 1. Selain data pribadi, ada baiknya jika Kamu juga tidak terlalu mengumbar gambar, baik dalam foto profil atau foto yang Kamu kirim secara personal.

Ingat Gengs, segala hal yang sudah masuk ke dunia maya akan sangat sulit untuk dihapus. Jadi, jangan sembarangan memberikan atau memasang foto saat melakukan online dating.

3. Tentukan batasan dari tujuanmu melakukan online dating

Biasanya dalam setiap aplikasi online dating Kamu akan diminta untuk mengisi preferensi tujuanmu menggunakan aplikasi tersebut, apakah Kamu hanya sekadar mencari teman atau bahkan mencari pasangan.

 

Dating online
Dating online

4. Bertemulah di tempat umum

Jika Kamu dan Dia sudah sama-sama menemukan kecocokan dari online dating, kalian akan mengatur waktu untuk bertemu. Jika Kamu mengiyakan ajakannya, usahakan untuk bertemu di tempat yang ramai orang. Hindari pertemuan di daerah terpencil atau minim kendaraan.

5. Pastikan ada orang lain yang mengetahui saat Kamu bertemu dengan pasangan online dating-mu

Untuk semakin memastikan keamananmu, jangan ragu untuk memberi tahu orang terdekat seperti keluarga atau sahabatmu saat ingin bertemu dengan orang dari aplikasi online dating. Beri tahu detail lokasi dan waktu pertemuanmu dengan orang tersebut. Dengan begini, orang-orang terdekatmu bisa langsung menghampiri jika ada hal-hal berbahaya yang mungkin saja terjadi pada dirimu.

Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan sahabat ngenetyuk jika ingin melakukan online dating. Memang enggak ada yang salah kok kalau Kamu ingin berkenalan dengan orang baru dalam aplikasi online dating.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *