Cara Membangkitkan Gairah Bercinta Setelah Liburan Tahun Baru

Momen ini bisa meningkatkan gairah bercinta setelah liburan tahun baru


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Sehat – Sebagian pasangan suami istri menikmati liburan tahun baru tanpa berhubungan intim. Nah, saat ini semua kembali menjalani kehidupan normal dan beraktivitas. Jadi, bagaimana cara membangkitkan gairah bercinta?

Namun demikian. waktu liburan akhir tahun yang cukup panjang yang cukup lama menimbulkan rasa lelah dan membuat gairah bercinta pasangan suami dan istri pun menurun.

BACA JUGA

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Ngenetyuk merangkum beberapa langkah untuk mengembalikan gairah bercinta yang hampir padam usai menikmati libur panjang yang melelahkan agar aksi seks kamu dan pasangan kembali bergairah.

Breakfast

Karena kencan di malam hari sudah sangat boring, kamu bisa merencanakan kencan di pagi hari dengan pasangan.

Lagi pula, pagi hari merupakan saat yang tepat dimana energy dan semangat Anda sedang pada puncaknya hingga bisa memberikan efek baik untuk sepanjang hari.

Jika waktu Anda tak banyak, breakfast on bed would be nice. Sampaikan pada pasanganmu jika gairah sudah mulai muncul. Jika belum, sampaikan pula bahwa kamu masih menunggu kembalinya gairah, dan minta ia menunggu beberapa hari lagi.

Relaksasi

Saat kamu masih merasa lelah usai menikmati liburan, ini menjadi kesempatan untuk stres merasuki tubuh dan pikiranmu. Hal itu bisa membawa pengaruh buruk terhadap gairah bercintamu.

So, selalu luangkan waktu 10 menit untuk menikmati udara segar atau berolahraga yang bersentuhan dengan alam yang akan menjernihkan kembali pikiran Anda.

Sentuhan Fisik Untuk Membangkitkan Gairah Bercinta

Bisa jadi gairah yang turun usai liburan panjang terjadi karena kurangnya sentuhan fisik yang terjadi antara pasutri.

Nah saat dirumah jangan ragu untuk memeluk, memijat atau bahkan mencium pasangan kamu agar hasrat bercintanya muncul kembali.

Nah, bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk. Anda yang sudah menikah bisa mencoba dengan pasangan Itu bisa meningkatkan kembali gairah bercinta. Selamat mencoba ya sahabat Ngenetyuk.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *