Cara Sophia Latjuba Menghormati Mendiang Chrisye

Cara Sophia Latjuba Menghormati Mendiang Chrisye. Jika Sophia Latjuba tengah kangen dan rindu dengan mendiang Chrisye. Ia bisa melewati atau berkunjung ke tempat peristirahatan terakhirnya Chrisye di di TPU, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Foto Istimewa: Sophia Latjuba tampil cantik dan anggun dengan busana berwarna merah

Ngenetyuk.com, HiburanSophia Latjuba memang punya kedekatan dengan mendiang Chrisye. Semasa hidupnya, Sophia pernah berkolaborasi dengan Chrisye dengan menyanyikan lagu Kangen.

Jika, Sophia Latjuba tengah kangen dan rindu dengan mendiang Chrisye. Ia bisa melewati atau berkunjung ke tempat peristirahatan terakhirnya Chrisye di di TPU, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

“Selalu kangen sama Mas Chrisye. Apalagi rumah saya dekat sama makamnya. Jadi, setiap hari lewat makamnya, pasti say ‘hi’,” kata Sophia saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Baca Juga
Aktivitas Rutin Ini Ternyata Bisa Bikin Payudara Wanita Jadi Kendur
Cara Memutihkan Kulit Hitam Secara Alami
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Untuk diketahui, Chrisye meninggal dunia pada 30 Maret 2007 lalu. Dengan kepergiaan-nya, Sophia mengaku rindu sehingga jika ia lewat makam Chrisye, ia selalu memberi salam kepada pelantun Lilin Lilin Kecil itu.

Pada kesempatan itu, Sophia juga mengatakan bahwa mendiang Chrisye merupakan sosok yang sangat baik dan tidak sombong.

“Mas Chrisye orangnya sangat profesional, pendiam, tapi ada cerewetnya juga. Very humble, amazing human being. Itu aja,” ucap Sophia.

Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga merasa terkesan karena pernah mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Chrisye.

“Orangnya sangat santai, tidak ada superstar syndrome sama sekali,” ujar Sophia.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *