Cerita Aurel Hermansyah Pernah Dibully Seperti Kasus Audrey

Aurel Hermansyah cerita pengalaman di bully


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanKasus Audrey yang dibully dengan 12 sahabatnya ternyata menarik perhatian publik termaksud kalangan selebriti. Mayoritas, mereka sangat sedih atas perbuatan siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat.

Hal tersebut rupanya pernah dirasakan Aurel Hermansyah. Bukan tanpa alasan, Aurel merasa sedih, karena ia mengaku pernah mengalami pahitnya di-bully lewat media sosial beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Unggah Foto Berbikini, Aurel Hermansyah Dimarahi Orangtua dan Dicibir Warganet
Perut Aurel Hermansyah Tuai Beragam Komentar Netizen
Gaya dan Penampilan Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

“Enggak pernah (di-bully) sih kalau di sekolah, cuma kan dulu pernah di-bully di instagram, di media sosial. Tetapi, kalau di sekolah sih enggak pernah,” ungkap Aurel, saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 10 April 2019.

Pada kesempatan itu, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga menceritakan bahwa mendapat perlakukan bully itu sangat tidak nyaman lantaran dipermalukan di tempat umum.

“Kalau di-bully sedih sih iya, cuma terkadang orang kan beda-beda. Ada yang di-bully nangis atau segala macem, kalau aku enggak (memilih diam saja),” urainya.

Oleh karena itu, dengan kasus Audrey ini, Aurel turut simpati dan empati karena ia pernah berada di posisi seperti itu. Menurut Aurel, bully yang dialaminya masih tidak cukup parah dibandingkan apa yang dialami Audrey.

“Aku di-bully-nya bukan yang apa (parah) gitu. Tetapi, kalau aku di posisinya Audrey sih, sudah ‘wah sudah enggak tahu lagi harus apa’,” ujar Aurel.

Dengan terjadinya kasus seperti itu, Aurel pun ingin kasus seperti ini tidak terulang lagi dan bagi pelakunya segera ditindak lanjuti secara adil. Tak hanya itu, Aurel Hermansyah juga berharap agar para pelaku bisa mendapatkan hukuman yang sepadan atas sikap sadisnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *