Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Cerita Hamish Daud Hijrah dari NTT ke Jakarta

Ngenetyuk.com, Hiburan – Aktor sekaligus pemandu acara Hamish Daud tak pernah berpikir menjadi menjadi seorang artis ataupun model.

Suami Raisa itu mengatakan bahwa ia pindah dari Nusa Tenggara Timur ke Jakarta dengan tujuan untuk melebarkan jaringan khususnya pelestarian alam khususnya laut.

Hamish mengku justru mendapat keuntungan bekerja di dunia hiburan. Menurutnya, ia bisa menyebarkan misi dalam melestarikan laut.

“Saya pindah ke Jakarta bukan buat jadi artis. Saya cari nama untuk bisa mengajari dan dapat suara untuk selamatin lautan kita,” kata Hamish Daud di TeamLab Future Park, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Sementara itu, Hamish mendedikasikan dirinya untuk memberi edukasi kepada masyarakat tentang kekayaan laut yang makin tercemar.

“Saya dedicate my life untuk ngajarin masyarakat tentang kekayaan laut kita. Mau itu di program TV, yayasan saya,” terang Hamish Daud.

“Di mana pun saya pergi saya sebar informasi tentang lautan kita. Karena banyak yang tidak tahu, itu ngga di-ajarin di pendidikan,” pungkas Hamish Daud.


Like it? Share with your friends!

Adriana