Cerita Kenangan Terindah Putri Sulung Indro Warkop Bersama Almarhumah Ibu

Nita Octobijanthy meninggal dunia di rumah sakit MMC Jakarta Selatan setelah berjuang melawan penyakit kanker paru paru.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Istri Indro Warkop Meninggal Dunia
Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Istri tercinta Indro Warkop telah meninggal dunia, Nita Octobijanthy menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (9/10/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Nita Octobijanthy meninggal dunia di rumah sakit MMC Jakarta Selatan setelah berjuang melawan penyakit kanker paru paru.

Dengan kepergian almarhumah untuk selama lamanya tentu menjadi duka mendalam bagi keluarga, saudara dan sahabatnya. Sebelum meninggal dunia, keluarga sudah punya firasat jika Nita akan pergi untuk selamanya.

Hal itu diungkapkan oleh putri sulungnya, Hada Kusumonegoro yang sempat meminta permohonan maaf ibunya kepada seluruh pengikutnya di sosial media.

Baca Juga
Pemerintah Berharap 100 Ribu Turis Spanyol Liburan ke Indonesia
Daftar Mobil Keren Seharga 200 jutaan
Sederet Publik Figur Berdatangan ke Rumah Duka Indro Warkop

“Boleh minta kado untuk Mami? Kalau boleh selain DOA, Bunbun sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya atas khilaf Mami baik perkataan ataupun perbuatan,” tulis Hada di keterangan fotonya yang diunggah, Selasa (9/10).

“Siapa tauu dg kelapangan hati kita semua di sekitarnya bisa meringankan perjuangan Mami dalam menjalani berkah sakit ini,” sambungnya.

Tak hanya Hada, sang kakak, Handhika Indrajanthy Putrie juga sempat mengenang kembali momen kebersamaannya saat berlibur dengan sang bunda.

Lewat Instastory-nya, Ipoet, begitu sapannya membagikan fotonya bersama Nita Saleh yang diambil 2 tahun lalu. Tampak di fotonya, Nita Saleh yang masih begitu sehat memamerkan senyumnya saat dipeluk putri sulungnya itu dari belakang.

“Waktu mami abis ngerayain ultah di bali terus kita ketemuan di jogja,” tulis Ipoet di unggahannya, Selasa (9/10).

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah istri Indro Warkop ini akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Rabu (10/10) pagi ini.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *