Cerita Nia Ramadhani Menjalani Ibadah Haji

Nia Ramadhani mengatkan bahwa ia sempat cemas sebelum berangkat ke Tanah Suci Mekah. Cerita Nia Ramadhani menjalani ibadah haji.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nia Ramadhani foto istimewa
Nia Ramadhani foto istimewa

 

Ngenetyuk.com, HiburanNia Ramadhani bersyukur bisa menunaikan ibadah haji tahun ini bersama suaminya, Ardi Bakrie. Ia pun menceritakan pengalamannya saat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekah.

“Masalah haji biarkan itu jadi my spiritual journey. Tapi Alhamdulillah aku dapat khusyuk-nya di situ,” kata Nia Ramadhani kepada awak media saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Baca Juga
Intip Gaya Liburan Luna Maya di New York
Rossa Ungkap Merawat Kecantikan Wajah
Air Terjun Tiu Dua Objek Wisata Eksotis di Sumbawa

Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani mengatkan bahwa ia sempat cemas sebelum berangkat ke Tanah Suci Mekah. Kepada awak media Suara, ia memaparkan bahwa ibu tiga anak itu bersyukur lantaran mendapat ketenangan dan lancar saat menunaikan ibadah haji.

 

Nia Ramadhani foto istimewa
Nia Ramadhani foto istimewa

“Alhamdulilah semuanya lancar, nggak susah apapun, semua nggak ada yang sakit-sakit di sana dan pulang hati lebih tenang. Pokoknya puas. Alhamdulilah,” kata Nia Ramadhani.

Saat ditanya soal kejadian tak terlupakan selama di Tanah Suci Mekah, Nia Ramadhani mengatakan bahwa ia baik-baik saja lantaran ia tidak mengalami kejadian yang tak diinginkannya.

“Semuanya pokoknya enak, nggak ada yang aneh-aneh. Dan alhamdulillah ternyata semuanya dapat khusu-nya, pokoknya terasa enak banget berangkat ke situ,” kata Nia Ramadhani.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *