Cerita Revalina S Temat Melahirkan Anak Kedua

Revalina S Temat melahirkan anak kedua melalui operasi ceasar


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kebahagiaan tengah menyelimuti artis peran Revalina S Temat, ia baru saja melahirkan anak kedua pada 11 Januari 2019.

Revalina S Temat dan suaminya, Rendy Aditya sepakat langsung memberikan nama untuk anak keduanya bernama Rajendra Satya Razzan.

BACA JUGA

Kepada awak media, Revalina S Temat mengatakan bahwa anak keduanya itu lahir melalui persalinan ceasar. Padahal, ia ingin melahirkan secara normal tapi pihak dokter menyarankan ceasar.

“Lahiran anak kedua kami Jumat 11 Januari pukul 18.50 lewat proses caesar. Karena kita tuh nggak rencanain waktu itu,” kata Revalina S Temat kepada awak media saat ditemui di RS Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

“Kita kontrol ke dokter pagi, aku cek mingguan, dokter bilang keadaan air ketuban sudah berkurang dan lingkar kepala agak besar,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Revalina S Temat juga mengatakan bahwa melahirkan secara ceasar lantaran demi keselamatan dirinya dan buah hatinya.

“Terus berat bayi sudah 3,6 kg. Aku rencananya lahiran normal. Tapi karena sudah begitu besarnya, aku juga belum mulas juga,” katanya.

“Lahiran setelah caesar, aku nggak boleh induksi dan segala macam. Aku nggak mulas, bukannya nakutin dokternya, tapi bayi sudah besar dan takutnya untuk normal susah,” sambungnya.

Apalagi, Revalina tak mau ambil risiko lantaran kepala bayinya sudah besar. Ia dan suami pun memutuskan lahiran habis magrib.

“Aku nggak mau ambil resiko, jadi ya sudah Jumat malam atau malam ini. Akhirnya ya sudah habis maghrib. Aku belum siapin apa-apa karena nggak niat, semua spontan saja. Akhirnya putusin malam itu operasi caesar,” pungkas Revalina S Temat.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *