Cerita Tika Panggabean Naik MRT Menuju Konser Putih Bersatu

Tika Panggabean naik MRT Jakarta Menuju SUGBK


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Amin menggelar kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 13 April 2019.

Kampanye akbar ini dimeriahkan oleh 500 publik figur yang terdiri dari musisi, budayawan dan seniman. Seperti dikutip dari beberapa sumber dan laman berita, sejak pukul 12.00 WIB, para artis sudah mulai mendatangi area SUGBK salah satunya seperti Tika Panggabean.

Baca Juga
Dukung Jokowi-Amin, Sophia Latjuba Rela Panas Panasan di SUGBK
Konser Putih Bersatu Jokowi Amin, Slank: Satukan Hati dan Diri
Siti Badriah Ungkap Biaya Pernikahan Dengan Krisjiana Baharudin

“Aku di sini sudah dari jam 11 lewat ya. Aku sama teman-teman aku memang murni mendaftar sebagai warga negara yang ingin berpartisipasi bersama masyarakat pada umumnya, jadi bukan mewakili artis ya,” tutur Tika di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu 13 April 2019.

Demi memeriahkan konser Putih Bersatu, Tika mengatakan bahwa ia rela berdesak-desakan bersama pedukung Jokowi Amin naik MRT Jakarta.

Bahkan untuk menghindari kemacetan, Tika rela untuk tidak membawa mobil pribadi. Dia memilih berdesak-desakan naik Mass Rapid Transit (MRT).

“Seru banget tadi aku sama teman-teman dimulai dari naik MRT bersama karena kita enggak bawa kendaraan pribadi, jadi di gerbong MRT itu sebagian orang-orang yang mau hadir di acara ini pakai baju putih,” ucap Tika.

Melihat pengorbanan dan usaha banyak masyarakat Indonesia untuk datang dalam acara kampanye akbar Jokowi-Amin ini membuat Tika Panggabean merasa terharu. Ia pun berharap bahwa pasangan calon (paslon) nomor urut 01 itu bisa semakin semangat menghadapi pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Jadi sebenarnya aku terharu bahwa masyarakat Indonesia mereka betul-betul mencintai Pak Jokowi dan juga Pak Amin. Berharap dengan kehadiran mereka Pak Jokowi dan juga Pak Amin jadi lebih semangat menuju tanggal 17 April nanti,” harap Tika Panggabean.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *