Chef Terbaik Siap Melayani Raja Salman Selama di Jakarta dan Bali

Berbagai persiapan dilakukan pemerintah Indonesia untuk menyambut kedatangan Raja Salman, salah satunya menyiapkan Chef yang jago memasak.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Raja Salman Liburan ke Bali dan Jakarta, Indonesia Siapkan Chef Terbaik
Raja Salman Liburan ke Bali dan Jakarta, Indonesia Siapkan Chef Terbaik

Ngenetyuk.com, Infosiana – Jelang kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al Saud ke Indonesia menjadi perhatian khusus masyarakat Indonesia khususnya Bali dan Jakarta. Raja Salman senang disambut di Jakarta dan Bali.

Pasalnya, kedatangan Raja Salman itu membawa rombongan sekitar 1500 orang yang terdiri dari keluarga, sahabat serta lainnya.

Tak hanya memperhatikan dan memfokuskan tentang pengamanan serta fasilatas lainnya. Sebab, pemerinta Indonesia juga suka melakukan persiapan sedetail mungkin seperti memilih Chef atau pemasak terbaik untuk menyajikan hidangan makanan untuk Raja Salman dan rombongan-nya.

BACA JUGA

Kamu Harus Tahu, Ini Kebaikan dan Kelebihan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud
Kamu Harus Tahu, Ini Kebaikan dan Kelebihan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud (Foto: Reuters)

Kedatangannya Raja Salman ke Indonesia ini juga melibatkan para Chef dari maskapai Garuda Indonesia melalu anka perusahaannya Aerofood Catering Service (ACS). ACS akan menyiapkan sebanyak 150 chef untuk membantu melayani Raja Salman beserta rombongan saat berada di Indonesia.

Menurut Benny S Butarbutar selaku Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia bahwa pihaknya telah mempersiapkan 150 chef terbaiknya untuk melayani Raja Salman dan rombongan.

Selanjutnya, chef dibagi menjadi tiga shiff untuk melayani Raja Salman beserta rombongan. Mereka akan membatu untuk meramu masakan Timur Tengah selama 24 jam nonstop yang dibagi menjadi 3 shift.

Kamu Harus Tahu, Ini Kebaikan dan Kelebihan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud
Kamu Harus Tahu, Ini Kebaikan dan Kelebihan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud (Foto: Reuters)

Para chef atau juru masak itu akan bekerja membuatkan makanan untuk Raja Salman dan rombongan terhitung sejak tanggal 1 Maret hingga 9 Maret 2017. Pemilihan chef dari Garuda Indonesia dikarenakan pihak Garuda pernah meraih penghargaan dalam World Halal Travel Award tahun lalu sebagai World Best Airline for Halal Travellers.

Kita doakan ya sahabat ngenetyuk, semoga para chef dari Indonesia bisa membuat Raja Salman dan rombongan senang dengan masakannya. Sehingga, citra Indonesia di mata dunia semakin membaik dan bagus.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *