Cici Panda Bahagia Tinggal di Pulau Dewata Bali

Cici Panda betah di bali


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kurang lebih setahun, Cici Panda telah tinggal di pulau dewata Bali. Cipan begitu disapa mengaku merasa nyaman tinggal di Bali bersama keluarga. Ia pun merasa mendapatkan banyak keuntungan saat memutuskan menetap di Bali.

“Jujur secara kualitas hidup memang Bali jauh menyenangkan, masalah traffic-nya, orang-orangnya, dan di Bali kan destinasi wisata kan, jadi kita suntuk, ke pantai tinggal pilih.Kita pengin pemandangan seperti apa di Bali ada,” kata Cici Panda ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Senin, 25 Februari 2019.

BACA JUGA:

Ariel NOAH Diramal Dapat Jodoh Tahun 2019, Siapa Dia?
Luna Maya Angkat Bicara Soal Hubungan Ariel Noah dan Pevita Pearce
Kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce, Luna Maya Doakan Ini

Pada kesempatan itu, Cici Panda mengatakan ia akan selamanya berada di Bali, Cipan ternyata sangat merasakan perbedaan yang sangat signifikan ketika sebelumnya berada di Jakarta.

“Kayaknya begitu sih (selamanya di Bali). Karena rumah di sini sudah dijual. Kita sudah beli rumah di Bali, ya anakku sudah sekolah di sana. Setelah lama di Bali balik ke Jakarta, aku baru ngerasain ‘Gila ya, Jakarta tuh edan ya dan Bali lebih begini lah (baik)’. Saat ini Bali pilihan lah,” ungkap Cipan.

Meskipun sudah meninggalkan Jakarta sekaligus dunia hiburan. Cipan sudah bertekad untuk menemani sang suami di Bali, meskipun suaminya merupakan sosok yang selalu membebaskan dirinya untuk bekerja.

“Sebenarnya suami aku itumtipe orang membebaskan, selama dia ngerasa aku masih bisa handle, monggo. Cuma ini keputusan aku. Saat ini belum (ingin kembali ke dunia entertainment),” ujarnya.

“Aku enggak mau ngomong ‘Enggak mau’, tapi saat ini belum. Belum bisa, anak aku masih membutuhkan aku, ibunya,” pungkas Cici Panda.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *