Cici Panda Fokus Urus Keluarga di Bali

Cici Panda menikmati tinggal di bali


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Lama tak muncul di layar kaca, artis sekaligus pemandu acara Cici Panda ternyata punya kehidupan baru. Pasalnya, ia sudah menetap dan tinggal di pulau Dewata Bali bersama keluarganya.

“Ya aku sudah pindah di Bali selama satu tahun setengah, sekarang kegiatannya paling MC off air masih, ngurus anak, aku baru aja ngelahirin anak kan, umurnya baru 3 bulan,” kata Cici Panda kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 25 Februari 2019.

BACA JUGA:

Ariel NOAH Diramal Dapat Jodoh Tahun 2019, Siapa Dia?
Luna Maya Angkat Bicara Soal Hubungan Ariel Noah dan Pevita Pearce
Kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce, Luna Maya Doakan Ini

Pada kesempatan itu, Cipan begitu disapa mengatakan bahwa ia sangat menikmati hidup bersama suami dan kedua anak yang masih kecil-kecil.

Namun, tak dipungkiri wanita bernama asli Veronica Felicia Kumala itu sangat membuatnya berpikir dua kali untuk mengambil pekerjaan di Jakarta.

“Fokus ke keluarga karena kan kalau syuting harus ke Jakarta. Anakku sekarang ada dua yang satu delapan tahun, yang satu tiga bulan, kalau aku terbang ke Jakarta yang ngurus siapa,” kata Cici Panda.

Cici Panda juga mengatakan bahwa buah hatinya saat ini sedang butuh perhatian dirinya. Oleh karena itu, ia mengorbankan kariernya sebagai artis demi buah hatinya.

“Ya menurut aku anakku lagi fase butuh ibunya jadi untuk karierku ya sudah lah kalau memang ada jalannya. Nanti bisa dikejar, kalau enggak ya sudah,” urainya.

Sementara itu, Cici Panda punya alasan optimis untuk menetap di Bali karena pekerjaan sang suami yang berada di Pulau Dewata.

“Aku sempat LDR satu tahun, akhirnya aku sama suami berpikir bahwa alangkah baiknya kalau kita bisa barengan, gedein anak, ya sudah barengan. Saat ini suamiku lagi kejar karier, aku sebagai istri mendampingi,” pungkas Cici Panda.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *