Cinta Laura Ogah Bicara Politik

Cinta Laura tak mau bicara politik karena bukan bidangnya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Cinta Laura tak mau banyak komentar ataupun bicara soal politik. Terlebih, pemiilihan Presiden sudah tinggal menghitung hari yakni 17 April 2019 mendatang,

Baca Juga
Bebas, Netizen Bikin Ilustrasi Ahok Ala Kartun Tintin
Ahok Segera Bebas, Ahmad Dhani: Masyarakat Harus Memaafkannya
Dewi Perssik Rindu Jelang Kebebasan Ahok

Cinta punya alasan tersendiri tak mau bicara soal politik. Pasalnya, ia hanya ingin berbicara sesuai bidang dan pengetahuan yang dimilikinya.

“Yang pasti aku nggak mau komentar banyak soal politik di media, karena buat aku, aku bukan orang yang tepat untuk ditanya soal itu, jadi lebih baik behind the scenes saja,” ujar Cinta, saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Pada kesempatan itu, pemilik jargon Hujan Becek Nggak Ojek Becek itu juga menaruh harapan bagi presiden terpilih di 2019. Cinta Laura berharap orang nomor satu di Indonesia nanti bisa menjaga nilai toleransi.

“Yang pasti siapa pun yang menang, mudah-mudahan yang terbaik untuk Indonesia, jangan lupa toleransi karena Indonesia punya budaya yang beragam siapa pun itu harus menjaga nilai toleransi,” harap Cinta Laura.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *