Cinta Lingkungan Hijau, Ini Aksi Pemain Wiro Sableng 212

Para pemain film Wiro Sableng menanam 212 bibit pohon, angka yang identik dengan karakter legendaris itu, di kawasan wisata alam Kawah Putih Perhutani.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Cinta Lingkungan Hijau, Ini Aksi Pemain Wiro Sableng 212

Ngenetyuk.com, Infosiana – Pemain film Wiro Sableng tampak menanam pohon di bagian dari Kawasan Hutan Lindung Patuha Jawa Barat, Kamis (13/10) silam itu merupakan kerjasama Lifelike Pictures dengan Perhutani. Areal penanaman itu pun diberi nama Wiro Sableng.

Produser Sheila Timothy mengatakan pihaknya merasakan manfaat hutan lindung selama pengambilan gambar film “Wiro Sableng” di sana. Itulah mengapa mereka ingin mengembalikan manfaat alam dengan cara menanam 212 bibit pohon di Kawah Putih.

Cinta Lingkungan Hijau, Ini Aksi Pemain Wiro Sableng 212

“Kami sangat bahagia atas dukungan yang luar biasa untuk kegiatan kontribusi timbal balik kami kepada alam,” tulis Sheila dalam siaran pers, Selasa, (17/10/2017).

Dia juga berharap Kawasan Hutan Lindung Patuha semakin rimbun dan asri. Sementara itu, Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M Mauna menyatakan Perhutani selalu membuka pintu bagi para pemangku kepentingan yang ingin memberikan perhatiannya pada sumberdaya hutan, terutama bagi yang ingin berpartisipasi dalam penghijauan hutan.

“Hutan banyak memberikan manfaat untuk kehidupan kita semua, sudah menjadi kewajiban untuk menjaga dan merawat hutan sebaik-baiknya. Kegiatan yang dilakukan oleh pemain dan kru film Wiro Sableng ini patut dicontoh oleh yang lain,” kata Denaldy.

Film Wiro Sableng disutradarai oleh Angga Sasongko dengan pemain antara lain Vino G. Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf. Kegiatan pengambilan gambar masih akan berlangsung dan ditargetkan selesai pada November 2017. Film ini direncanakan rilis pada 2018 mendatang.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *