Ciptakan Hubungan Seks Positif Bersama Pasangan Sah

Cara ini bisa meningkatkan hubungan seks positif


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Sehat – Sebagian pasangan suami istri mulai mengatur dan merencana strategi dalam urusan ranjang, bercinta ataupun hubungan seks. Ya, hal itu dilakukan untuk meningkatkan gairah dalam bercinta di atas ranjang.

Tak bisa dipungkiri jika kehidupan seks bagi pasangan suami istri sangalah penting. Sebab, berhubungan intim atau bercinta bercinta memiliki dampak positif.

Baca Juga
Cerita Kenangan Terindah Putri Sulung Indro Warkop Bersama Almarhumah Ibu
Pemerintah Berharap 100 Ribu Turis Spanyol Liburan ke Indonesia

Daftar Mobil Keren Seharga 200 jutaan

Ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bagi pasangan suami istri mengenai kehidupan seks mereka. Berikut ulasannya seperti yang dilansir Ngenetyuk dari NZ Herald, Kamis (10/1/2019):

Menjadi lebih intim

Pasangan harus saling berkomitmen untuk “membumbui” kehidupan seksualnya agar tetap menggairahkan. Caranya bisa dengan bermain peran, melakukan hubungan seksual di tempat lain seperti hotel bintang lima, atau mencoba mainan seks dan mencoba posisi baru. Selain itu, cobalah untuk menjadi lebih intim dengan pasangan. Hal-hal yang bisa dilakukan lebih banyak pelukan dan ciuman, pergi ke bioskop, berpegangan tangan, dan lainnya. Peningkatan sentuhan fisik dapat berdampak baik pada kehidupan seks.

Fokus pada kesenangan

Bagi banyak orang, alasan utama untuk berhubungan seks adalah orgasme. Tapi orgasme bukanlah tujuan utama. Sebab belum tentu meskipun sudah mengalami orgasme pasangan merasa senang dan puas melakukan hubungan seks. Fokuslah pada kesenangan saat bercinta dengan melakukan sentuhan-sentuhan untuk menciptakan zat kimia oksitosin yang mengikat secara emosional.

Memahami waktu pemanasan dimulai

Foreplay atau pemanasan tidak harus selalu dilakukan beberapa menit sebelum seks benar-benar dilakukan. Pemanasan adalah serangkaian tindakan intim fisik dan emosional yang bertujuan meningkatkan gairah. Pemanasan dapat mulai dilakukan sejak saat bertemu melalui ciuman dan pelukan lalu berlanjut hingga ke atas ranjang.

Melacak kehidupan seks

Mungkin jarang pasangan yang melakukan hal ini yaitu mencatat pengalaman seksnya. Memang tidak harus mencatat setiap hari. Catatlah ketika merasa tidak bahagia dengan hubungan seksual yang dilakukan bersama pasangan. Bila jumlahnya cukup banyak, coba konsultasikan kepada pasangan guna mendapatkan jalan keluar. Selain itu, mencatat pengalaman seks yang menyenangkan juga disarankan karena dapat memberikan perasaan positif tentang kehidupan seks.

Berhubungan seks saat merasa stres

Saat merasa stres atau cemas, pasangan mungkin enggan melakukan hubungan seks. Namun yang perlu diingat, seks dapat membantu menjernihkan pikiran seperti yoga atau lari. Seks dapat meningkatkan suasana hati karena meningkatkan serotonin.

Nah, itulah hal-hal bisa membuat masa depan hubungan seks dengan pasangan sah anda lebih nikmat. Selamat mencoba ya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *