Citra Kirana Berbagi Kisah Saat di Kamar Mayat

Citra Kirana


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Citra Kirana dipercaya bermain film Satu Suro garapan sutradara Anggy Umbara yang tayang pada 7 Febuari 2019 kemarin.

Pada film tersebut, Citra Kirana beradu akting dengan Nino Fernandez yang berperan sebagai suami istri yang pindah dari kesuatu desa untuk mencari kedamaian dalam kehidupan sehari hari.

Baca Juga
Intip Gaya Aura Kasih Liburan, Nomor 5 Kece dan Modis
Lupakan Glen, Aura Kasih Gandeng si Model Bule Brazil
Move dari Glenn Fredly, Aura Kasih Gandeng Bule

Namun, apa boleh buat karena keinginannya pun berubah menjadi malapetaka ketika Adinda (Citra Kirana) yang hamil besar terjebak di sebuah rumah sakit tak berpenghuni saat malam satu suro. Akhirnya Bayu (Nino Fernandez) berusaha mencari cara untuk menemukan istrinya tersebut.

Demi mendalami peran, Citra Kirana menggunakan bahan prostetik agar terlihat seperti hamil sungguhan. Ia pun mengaku, lebih capek memerankan karakter sebagai wanita hamil.

“Iya pastinya lebih capek karena aku pakai prostetik memerankan kehamilannya serius banget, sampai aku harus duduk selalu tegak. Itu lumayan panas juga,” ujar Citra Kirana seperti dikutip dari laman Viva, belum lama ini.

Sementara itu, Citra banyak melakukan adegan menegangkan. Salah satunya, di dalam kamar mayat. Adegan yang diambil di rumah sakit terbengkalai itu terpaksa dilakukan selama tiga hari.

“Ada scene di kamar mayat itu diulang tiga hari enggak selesai-selesai. Hari kedua itu hujan seharian, tiba-tiba atap ambruk wah kaget banget akhirnya ditunda lagi sampai hari ketiga,” pungkas Citra Kirana.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *