Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Traveler – Majalah Conde Nast Traveler menobatkan Indonesia sebagai destinasi favorit para pembaca untuk kategori Top 20 Countries in the World: Readers’ Choice Awards 2019.

Indonesia menduduki posisi pertama dengan perolehan suara pembaca mencapai 92.78%. Perolehan angka itu sekaligus menunjukkan keunggulan Indonesia yang berada tepat di atas Thailand. Negeri gajah putih harus puas bertengger di posisi kedua dengan perolehan suara 92.37%.

Baca Juga
Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ini Program Kerja 100 Hari Krisdayanti
Kaesang Pangarep Tulis Pantun, Warganet Komentar Ini
Maria Selena Bahagia Dilamar Pilot

Tahun lalu, dalam ajang yang sama, Indonesia hanya mampu meraih posisi ke-15 dengan perolehan suara 71,21%. Tahun ini, suara dikumpulkan dari 600.000 pembaca setia Conde Nast Traveler.

Selain menyabet destinasi favorit dunia pilihan pembaca, 2 resort Indonesia juga berhasil masuk dalam daftar The Best Resorts in the World: 2019 Reader’ Choice Awards. Kedua restort tersebut antara lain, Capella Ubud yang menduduki posisi ke 41, dan Ayana Resort and Spa pada posisi ke-44.

Dikutip dari keterangan yang dirilis oleh Conde Nast Traveler, Capella Ubud memiliki daya tarik. Resort ini memang terletak di tengah hutan hijau dengan luas mencapai 10 hektar, dan beragam fasilitas yang sangat memanjakan.

Desain interior kamar di Capella Ubud ini juga terbilang unik karena menyerupai tenda. Totalnya ada 21 kamar yang bisa digunakan oleh para wisatawan. Selain itu, ada fasilitas kolam renang air asin dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Ayana Resort and Spa. Terletak di Teluk Jimbaran, Bali, resort ini memiliki segudang fasilitas yang tidak kalah mewah dengan resort-resort lainnya.

Dengan luas sekitar 220 hektar, Ayana Resort and Spa menjadi rumah Kemudian ada beberapa program menarik seperti sekolah memasak dengan pemandangan persawahan, golf mini, dan masih banyak lagi.


Like it? Share with your friends!

Adriana