Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Cuitan Ollan Ramlan Tuai Komentar Usai Ditabrak Ojek Online

Ngenetyuk.com, Hiburan – Nasib naas menimpa model sekaligus pembawa acara Olla Ramlan, Mobilnya ditabrak oleh pengendara ojek online saat dirinya menuju ke lokasi syuting di kawasan Jakarta Pusat.

Peristiwa tak menyenangkan itu dicerikan oleh asisten pribadinya Olla Ramlan lewat instagram pribadinya @mini_saputri.

Baca Juga
Usia Kandungan 6 Bulan, Irish Bella Naik 14 Kilogram
Chelsea Islan Terbiasa Bersolek Sejak Kecil
Liburan di Eropa, Tamara Bleszynski Tampak Awet Muda

Dalam unggahan tersebut, ia membagikan foto sebuah KTP milik seorang pria yang disembunyikan identitasnya beserta dua lembar uang pecahan Rp. 100 ribu.

“Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya. Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab,” tulisnya di keterangan fotonya.

Mimi pun menambahkan bahwa ojek online itu akan bertanggung jawab. “Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan.tp dia minta izin dl mau antar penumpangnya ke tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawaban nya. Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya,” paparnya.

Dengan ketulusan ojek online yang akan bertanggung jawab, Olla pun justru berniat baik kepada abang ojek itu.

“Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya. Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH,” tulisnya.

“Hikmah dr cerita ini adalah jgn takut untuk mengakui kesalahan jgn bosan untuk bersikap jujur dimanapun kita hidup dan apapun mslhnya. Rejeki Allah yg mengatur dan rejeki dtg tanpa kita ketahui dr mana dtgnya. Selalu berbuat baik, bersikap tawadhu,jujur dan ikhtiar insyaa Allah rejeki berpihak kpd kita #AamiinyaRabb. Untuk mas nya disana doa terbaik buat anda terimakasih sudah memberi pelajaran yg sgt LUAR BIASA,” tutup akun @mini_saputri.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar positif dari netizen. “Masya allah, ibu @ollaramlanaufar memang luar biasa. Sehat2 yaa kak,” kata seorang netizen. “Terharu baca ini. Terimakasih banyak Ka olla. Berkah dan di lapangkan selalu rezekinya ,” tulis netizen.


Like it? Share with your friends!

Adriana