Cupten Cafe Ngopi Santai Ala Pinggir Pantai

Cupten Cafe tempat kopi asik bernuansa pantai


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Kuliner – Kaum adam mayoritas penikmat kopi, begitupun dengan kaum hawa yang sudah mulai menikmati lezatnya aroma kopi. Apalagi, ngopi ditempat yang memiliki suasana unik, nyaman, instagramable seperti kedai Cupten Cafe di BSD Serpong.

Ya, jika sahabat Ngenetyuk menikmati atau menyeruput secangkir kopi di Cupten Cafe, anda berasa seperti tengah berada di pinggir pantai. Nah, anda bisa berlama-lama bersama sahabat ataupun kerabat dekat.

Baca Juga
Ngobrol Seru Bersama KamiBijak Dengan Bahasa Isyarat di Social Experiment
KamiBijak: Situs Berita Berbahasa Isyarat
Situs KamiBijak Raih Penghargaan INAPGOC

Selain tempat yang nyaman, Cupten Cafe ini juga menyajikan beberapa menu kopi favorit seperti Blue Sunset, Caramel Macciato, Latte, Rock Salt Caramel dan salah satu minuman andalan mereka yang diberi nama It’s Not Beer

Tak hanya itu, ada menu makanan yang lezat dan nikmat seperti Nachos, Aglio Olio Chicken Pasta, Quessadilla Beef untuk makanannya. Seperti dilansir dari laman KamiBijak.com, Cupten Cafe ini memang rekomendasi untuk nongkrong atau diskusi anak-anak generasi milenial ataupun orangtua.

Daripada penasaran, berikut ini ulasannya yang didokumentasikan oleh rekan-rekan jurnalis KamiBijak.com, yuk simak videonya Disini.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *