Curhat Hal Ini, Momo Keluar dari Geisha?

Momo mengungunggah tulisan 'rindunya' kepada seluruh penggemar setianya. Namun, ia tak memberi kepastian soal isu keluar dari Geisha.


0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Momo Geisha
Momo Geisha

Ngenetyuk.com, Hiburan – Belum lama ini, berhembus kabar bahwa Momo akan mundur sebagai vokalis Geisha. Hal tersebut dilandasi jarang manggung bersama Robby dan kawan-kawannya diatas panggung sejak menikah.

Kabar Momo Giesha keluar semakin kencang ketika ada poster peluncuran lagu terbaru berjudul Kering Air Mataku. Namun, Geisha memasang foto Regina Poetry ditengah-tengah personel Geisha.

Tak lama adanya kabar tersebut, Momo Geisha langsung menulis beberapa kalimat di akun sosial media pribadinya. Ia memberikan keterangan terkait dirinya bersama Geisha.

“14 tahun bukan lah hal yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih. Kami persembahkan,” tulis Instagram @geishaindonesia sebagai keterangan foto tersebut.

Baca Juga
Inul Daratista Curhat Mulai dari Susah Sampai Kaya Raya
Intip 5 Gaya Girly Girl Ayu Ting Ting
Dian Sastrowardoyo Dipercaya Bawa Obor Asian Games 2018

Hingga saat ini pihak Geisha masih menutup rapat kabar hengkangnya Momo dari band yang populerkan lagu Lumpuhkan Ingatanku ini.

Tak mau ketinggalan, Momo mengungunggah tulisan ‘rindunya’ kepada seluruh penggemar setianya. Namun, ia tak memberi kepastian soal isu keluar dari Geisha.

“Saya pikir saya sudah dilupakan. Terima kasih atas atensi kalian semua. Banyak sekali dm dan komen-komen yang masuk. Maaf saya belum bisa respons apa-apa,” tulis Momo di akun Insta Storynya.

“Terharu dan bangga, saya nggak nyangka begitu diakuinya. Ini akan jadi bahan pertimbangan saya ke depannya. Tunggu! God bless,” tulisnya lagi.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *