Curhat Luna Maya di Hari Perempuan Internasional


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Di hari Perempuan Internasional 2019, Luna Maya ikut aktif mengkampanyekan peduli akan kanker serviks.

Hal tersebut dikethaui lewat video yang diunggah Luna Maya, mantan Ariel Noah itu tampak cantik dalam balutan busana berwarna perak.

Baca Juga
Reino Barack Unggah Energy of Akad, Netizen Komentar Ini
Unggah Foto Ini, Luna Maya Panen Pujian
Syahrini – Reino Barack Menikah, Ini Curahan Hati Luna Maya

Video yang dibuat fotografer Diera Bachir ini merupakan kolaborasi antara Diera Bachir @dierabachir & Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS).

“Im trully women, menurut saya adalah pada saat perempuan produktif, sehat, positif dan juga smart pastinya harusnya komplet dalam satu paket itu,” kata Luna Maya sebagai keterangan video yang dikutip Ngenetyuk.

“Kalau kita cuma pinter, cuma mandiri tapi kalau tidak sehat, saya rasa tidak trully,” sambungnya.

Unggahan tersebut, Luna menyebut, fakta bahwa saat ini 50 perempuan Indonesia meninggal setiap hari karena kanker serviks, #IAmTrulyWoman ingin menginpirasi perempuan Indonesia tentang peran besar mereka di kehidupan dan tergugah untuk melindungi diri dan menjaga kesehatannya melawan kanker serviks.

“Mari cegak kanker serviks dengan vakssinasi HPV,” sambung Luna Maya.

Unggahan Luna Maya tersebut mendapat like ribuan serta ratusan komentar netizsen. Mereka mayorita memberikan beragam cuitan.

“Kita semua sayang kak luna😘😘😘 bahagia selalu dengan rizki yang berlimpah dan karir yang cemerlang… Amin Ya ALLAH,” tulis netizen, puspitapuspita558.

Sahut netizen, ayamour1910. “Buat ka luna semangat terus ya dn allah selalu menjaga mu🙏,”.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *