Curhat Olla Ramlan Dari Sedih Hingga Bahagia dan Melaju Jadi Caleg di Sukabumi

keluarga saya bergelut di dunia politik, baik Bapak saya M.Ramlan pernah mencalonkan jadi Gubernur Kalimantan Selatan, dan juga suami saya pernah calon wakil bupati Tanggerang. Jadi sebenarnya sudah biasa buat say


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Olla Ramlan
Olla Ramlan

Ngenetyuk.com, Infosiana – Sebagian selebritis Tanah Air pernah melebarkan sayapnya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Repubulik Indonesia seperti Anang Hermansyah, Primus, Eko Patrio, Venna Melinda dan masih banyak lagi.

Kali ini, giliran Olla Ramlan yang mencoba memutuskan untuk berkiprah di kancah politik setelah ia bergabung dengan partai Nasdem untuk daerah pemilihan V Sukabumi, Jawa Barat di Pemilihan Legislatif 2019.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Olla Ramlan membenarkan kabar tersebut. “Iya, benar (sudah gabung politik, insya allah,” ujar Olla Ramlan.

Baca Juga
Ungkapan Anggun C Sasmi Melihat Perancis Juara Piala Dunia 2018
Reaksi Pria Ini Jadi Sorotan Saat Ditilang Polwan
Semakin Mesra dan Romantis, Yuk Intip Gaya Sederhana tapi Kece Al Ghazali – Alyssa Daguise

Wanita kelahiran 1980 silam itu punya alasan khusus menerima pinangan dari partai tersebut. Menurutnya, keluarga sudah bergelut di dunia politik bahkan pernah mencalonkan jadi Gubernur Kalimantan Selatan.

“Yah, mungkin selama ini memang keluarga saya bergelut di dunia politik, baik Bapak saya M.Ramlan pernah mencalonkan jadi Gubernur Kalimantan Selatan, dan juga suami saya pernah calon wakil bupati Tanggerang. Jadi sebenarnya sudah biasa buat saya,” kata Olla.

“Hanya saja karena saya pekerja seni enggak terlihat terjun langsung. Jadi ya kita doakan saja semoga keputusan ini memang baik buat saya dan juga masyarakat Indonesia,” kata Olla.

Jika terpilih sebagai wakil rakyat, Olla Ramlan berusaha mensejahterahkan rakyat. Pasalnya, ia mempunyai visi dan misi khusus untuk daerah yang akan menjadi pilihannya tersebut.

“Saya bergabung dengan Parpol karena memang mempunyai visi misi yang sama untuk melakukan perubahan yang lebih baik untuk rakyat,” ujarnya.

“Saya pikir dari manapun dan apapun asal daerah saya, berbuat baik bisa dari mana saja. Dan kebetulan pihak Nasdem menawarkan niat baik saya untu memulai di Sukabumi,” kata istri dari Aufar Hutapea itu.

Sebelum menjelaskan soal kabar dirinya akan melangkah ke dunia politik, model sekaligus pembawa acara ini juga sangat eksis di jejaring media sosial khususnya instagram.

Olla Ramlan pun sangat senang karena saat ini ia tengah menjalankan aktivitasnya sebagai pemain film. Hal tersebut diungkapkan lewat foto yang diunggah di instagram pribadinya.

“Dalam garapan sebuah film, selalu ada suka dan duka…
.
Tapi apapun itu, masing masing pasti selalu melakukan yang terbaik sampai batas kemampuan mereka.
.
Kita bekerja dengan hati
Kita bekerja dengan rasa.
.
Semoga kita bisa menghasilkan kaya terbaik untuk Indonesia,” tulisnya.

Tak hanya itu, sebelum mengunggah foto tersebut, Olla Ramlan juga mengunggah foto tengah sedih karena ia baru saja menggelar acara 40 hari kepergiaan ayahandanya, M Ramlan.

“Sudah 40 Hari Abah meninggalkan Olla bah…
Masih sakit bah dada ini, rasanya belum cukup Olla berbakti sama Abah.
.
Masih banyak kekurangan Olla sebagai anak… Dan semoga dalam hidup ini, masih ada kesempatan utk bisa membuat Abah bangga… .

InshaAllah akan Olla jaga rukun damai kakak dan adik adik Olla Bah… .
Olla akan selalu mencintai dan merindukan Abah sampai kapanpun… 🖤 Al-Fatihah,” tulis Olla Ramlan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *