Daftar Paket Liburan di Pulau Pribadi Bawah Riau

Daftar Paket Liburan di Pulau Pribadi Bawah Riau, ini ada referensi tempat liburan yang indah dan eksotis lantaran memiliki keindahan yang asri dan alami yakni di pulau Pribadi Bawah Riau.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Intip Keindahan dan Eksotis Pulau Pribadi Bawah di Riau
Intip Keindahan dan Eksotis Pulau Pribadi Bawah di Riau

 

Ngenetyuk.com, Travel – Apakah anda ingin mencari suasana baru untuk liburan. Nah, ini ada referensi tempat liburan yang indah dan eksotis lantaran memiliki keindahan yang asri dan alami yakni di pulau Pribadi Bawah Riau.

Dengan tarif secara keseluruhan, anda bisa menghubungi www.bawahisland.com sehingga Anda dapat dengan tenang mengetahui tranfer dan waktu Anda untuk menikmati liburan dari mulai makanan, perawatan spa, yoga, meditasi. loundry dan olahraga air.

Seperti dilansir dari laman reyginawisataindonesia, Pulau Pribadi Bawah hanya akan menerima maksimum 70 tamu setiap saat, disini wisatawan akan menemukan 35 bungalow bambu termasuk 11 bungalow overwater yang akan memanjakan Anda dengan panorama sunset dan sunrise yang sangat luar biasa, bioskop terbuka serta daftar panjang kegiatan di luar ruangan memastikan pengalaman lengkap bagi wisatawan.

Baca Juga
Mobil Hyundai Dibandrol Sekitar 70 Jutaan
Daftar Mobil Keren Seharga 200 jutaan
Ulang Tahun, Via Vallen Gelar Reuni SD Sampai SMA di Sidoarjo

Taman bermain seluas 300 hektar. 3 laguna biru kristal, 13 pantai berpasir putih, Hutan hijau lebat untuk trekking dan yang lebih penting lagi filosofi kebijakan lingkungan dan konservasi.

Isi hari-hari Anda dengan bersnokeling atau berjemur matahari. Pulau Bawah adalah surga dari pantai berpasir putih, hutan bakau dan scuba diving yang penuh dengan ikan warna-warni dan hewan laut unik lainnya serta terumbu karang yang masih asli dan alami.

Pulau yang dikelilingi oleh perairan biru kehijauan yang jernih, laguna biru dan terumbu karang, kawasan konservasi laut yang murni dari sebelumnya tidak di diami ini melayani para petualang di luar ruangan dengan selera untuk memanjakan serta pencari surga mencari relaksasi.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *