Deadpool Segera Rilis Film Untuk Generasi Muda, Ini Trailer Perdana

Deadpool Segera Rilis Film Untuk Generasi Muda, Ini Trailer Perdana. Pada trailer tersebut ada percakapan antara Deadpool dan aktor Fred Savage yang saat kecil pernah berperan dalam film dongeng sebelum tidur, The Princess Bridge (1987).


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Deadpool
Deadpool

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pada 19 November 2018 kemarin baru saja diputar perdana trailer Once Upon A Deadpool. Trailer berudurasi satu menit itu berhasil menguncang para penonton lantaran film tersebut didedikasikan untuk usia 13 atau parenting Guide.

Pada trailer tersebut ada percakapan antara Deadpool dan aktor Fred Savage yang saat kecil pernah berperan dalam film dongeng sebelum tidur, The Princess Bridge (1987).

Baca Juga
Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Menikah Akhir Tahun 2018
Selain Awet Muda dan Cantik Memesona, Gaya Berhijab Maia Estianty Jadi Sorotan Netizen
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Untuk diketahui, dua film Deadpool sebelumnya ditujukan untuk penonton kategori R-Rated karena guyonan dewasa dan kata-kata umpatan. Sementara Once Upon A Deadpool dapat dinikmati oleh penonton berusia 13 tahun ke atas, bila berusia di bawahnya maka harus dengan bimbingan orangtua.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, meski menurunkan kategori usia penonton, Once Upon A Deadpool masih menampilkan lelucon jenaka yang menyindir pihak-pihak tertentu. Namun dipastikan tidak akan ada lagi kata kotor.

Sebetulnya 20th Century Fox sudah berniat membuat film Deadpool untuk PG-13 sejak 2006 namun Ryan Reynolds sebagai bintang utama menolaknya. Kali ini Ryan setuju dengan mengajukan dua syarat

“Pertama, sebagian keuntungan harus disumbangkan untuk amal. Yang kedua, aku ingin menculik Fred Savage, syarat kedua ini perlu penjelasan lebih lanjut,” ucap Ryan seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis, 22 November 2018.

Once Upon A Deadpool dipersiapkan untuk musim liburan akhir tahun ini, tayang mulai 12 Desember 2018. Nah, sahabat Ngenetyuk, yuk intip trailernya berikut ini. Klik Disini.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *