Deddy Corbuzier Bongkar Drama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Deddy Corbuzier Bongkar Drama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Deddy Corbuzier menganggap konflik rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tidak layak untuk dijadikan tontonan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Deddy Corbuizer
Deddy Corbuizer

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ramai dibicarakan. Kisah berliku itu pasca Vicky menggerebek dikediaman Angel Lelga yang tengah berkumpul dengan seorang pria.

Peristiwa itu menjadi topik hangat di masyarakat termaksud kalangan selebriti. Hal tersebut membuat pembawa acara Deddy Corbuzier buka suara lewat channel pribadinya di situs Youtube.

Pria berkepala plontos itu menganggap konflik rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tidak layak untuk dijadikan tontonan.

“Gue salah satu yang kepancing untuk nonton. Jadi gue merasa alay, karena gue kepancing untuk nonton hal yang nggak penting seperti itu,” kata Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier mengaku menerima banyak pertanyaan terkait hal ini. Banyak yang keheranan dengan apa yang terjadi pada Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Oleh karena itu, Deddy berusaha menyampaikan beberapa kemungkinan. Termasuk soal adanya dugaan rekayasa atau setingan. Kemungkinan pertama, kata Deddy Corbuzier, Angel Lelga benar-benar selingkuh. Yang jadi sorotan Deddy adalah kenapa Angel bisa memutuskan berpaling dari Vicky.

“Pria melakukan seks ketika mereka bisa atau ada kesempatan. Sedangkan wanita melakukan seksual ketika mereka mau. Jadi ketika seorang wanita selingkuh beda dengan pria selingkuh. Pria selingkuh karena tidak pernah merasa cukup. Dan wanita selingkuh karena tidak mendapatkan sesuatu,” papar Deddy Corbuzier.

“Kemungkinan kedua semua setingan dari awal. Jadi nikahnya setingan, terus nanti putusnya setingan, cerainya setingan, selingkuhnya setingan. Jadi memang setingan aja semuanya. Tapi ada yang mencurigakan. Kalau setingan kasihan banget Angel Lelga ya, karena ini sangat memalukan,” sambungnya.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga mengatakan, bisa saja setingan hanya berlangsung di awal. Namun dalam perjalanan ada masalah muncul di antara kedua pihak.

“Mungkin awalnya setingan, ya udah kita nikah, tapi ya kita free aja, yang penting masuk ke masyarakat, makin dikenal, makin sensasional, terus nanti kita cerai. Endingnya, dikerjain. Jadi endingnya nggak jadi kerjasama lagi,” Deddy Corbuzier menganalisa.

Namun, Deddy Corbuzier tidak bisa memastikan apa yang sebenarnya terjadi antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Ia hanya mengeluarkan pendapat dan memberi saran bahwa peristiwa drama tersebut tak pantas menjadi konsumsi publik lantaran tidak ada manfaat dan faedahnya.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *