Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Overdosis

pihak kepolisian langsung membawa Demi Lovato ke rumah sakit terdekat lantaran bintang pop itu ditemukan karena overdosis obat


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Demi Lavato Overdosis
Demi Lovato Overdosis

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kabar tak sedap datangnya dari bintang pop dunia, Demi Lovato dikabarkan overdosis. Hal tersebut diungkapkan oleh kepolisian Los Angeles (LAPD) bahwa pihak berwenang mendapat informasi dari rumah Laurel View Drive blok 8000.

“Kami menerima panggilan seorang wanita berusia sekitar 25 tahun kemungkinan mengalami overdosis obat,” ujar petugas LAPD Ray Brown seperti dikutip dari USA Today.

Baca Juga
Waspada, Makanan dan Minuman Ini Bila Dikonsumsi Malam Hari
Penampilan Baru Kim Kardashian Jadi Sorotan Netizen
5 Penampilan Natasha Wilona Sederhana Tapi Feminim yang Panen Pujian Komentar

Dalam keterangan itu, pihak kepolisian memberi informasi bahwa yang bersangkutan adalah artis Demi Lovato. Kabar tersebut diketahui oleh TMZ.

 

Demi Lavato Overdosis
Demi Lovato Overdosis

 

Setelah itu, pihak kepolisian langsung membawa Demi Lovato ke rumah sakit terdekat lantaran bintang pop itu ditemukan karena overdosis obat.

Menurut People dan Variety, kini Demi Lovato dalam kondisi stabil. Ketika media setempat menghubungi perwakilan manajemen Demi, tak ada respon yang diberikan.

 

Demi Lavato Overdosis
Demi Lovato Overdosis

 

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu, penyanyi cantik ini sempat mengeluarkan sebuah singel berjudul Sober. Lagu yang berisi lirik penuh penyesalan itu memuat sebuah lirik permintaan maaf Demi pada fans dan keluarganya.

“Saya sangat menyesal, saya tidak sadar lagi,” penggalan lirik dalam lagu itu.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *