Demi Peran Ini, Chelsea Islan Rela Turunkan Berat Badan

Chelsea Islan turun 10 kilogram


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Chelsea Islan dipercaya menjadi seorang perempuan patriot di film berjudul Godam dan Tira.

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Tira yakni patriot perempuan ahli beladiri. Dengan begitu, Chelsea dituntut untuk memiliki tubuh yang profesional.

Baca Juga
Kecelakaan Mobil, Komedian Gareng Salatiga Meninggal Dunia
Penampilan Seksi BCL Pakai Baju India
Jelang HUT RI, Andien Rindu Lomba Ini

“Treatmen khusus, harus makan yang bener dan harus turunin berat badan 10 kilo (kilogram), harus rajin olahraga dan banyak sih harus nyicil,” kata Chelsea Islan saat ditemui di Plaza Senayan Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Untuk mendapatkan itu, Chelsea Islan melakukan latihan fisik untuk mendalami tokoh Tira seminggu belakangan. Ia pun mengaku akan melakukan apapun agar penampilannya maksimal di film.

“Aku udah mulai latihan, udah seminggu ini latihan karena aku harus belajar banyak banget harus bisa bener-bener beladiri profesional,” papar Chelsea Islan.

Sayang, saat ditanya soal karakter Tira, Chelsea Islan belum bisa menjawab.

“Belum sih (reading), (cerita) masih confidential belum bisa ku share, kemungkinan tahun depan mulai syuting” kata Chelsea Islan.

Sekedar informasi, Jagat Sinema Bumilangit jilid 1 resmi diluncurkan. Pengumuman judul film, karakter, hingga pemain disampaikan oleh Joko Anwar selaku produser kreatif.

Ada 6 film superhero yang akan diproduksi dari adaptasi komik-komik klasik asal Indonesia selain Gundala. Film itu antara lain Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala, dan Patriot.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *