Demi Suami, Ovi Sovianti Pindah Agama

Ovi Sovianti Pindah Agama. Ovi Sovianti mengatakan bahwa dirinya sudah pindah agama.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ovi Sovianti pindah agama
Ovi Sovianti pindah agama

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi Ovi Sovianti mengatakan bahwa dirinya sudah pindah agama. Ia memutuskan untuk mengganti atau meninggalkan agama islam ke nasrani demi mengikuti keyakinan suaminya, Franky Ilham.

Keputusan itu, Ovi Sovianti mengaku sudah bulat karena ia percaya agama yang dipercaya saat ini. Apalagi, ia percaya agama tersebut bisa membawa kedamaian hidup bersama suaminya.

“Jadi agama apa aja baik kalau menurut aku dan suami,” kata Ovi Sovianti kepada awak media saat ditemui di Senayan City, Jakarta, baru baru ini.

BACA JUGA:

1. Status Inneke Koesherawati Masih Remang-Remang
2. Tak Direstui Bersama Roger, Cut Meyriska Melawan
3. Rina Nose Pacari Pria Keturunan Belanda

Dalam kesempatan itu, Ovi menjelaskan bahwa dirinya sudah mantab pindah agama kristen. Hal itu dilakukan bukannya untuk mengkhiati agama islam.

 

Ovi Sovianti
Ovi Sovianti

“Orang baik bisa datang dari agama apa saja, orang buruk bisa datang dari agama mana saja, bukannya untuk mengkhianati, dan aku sudah berpindah ke yang sebelah,” kata mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti.

Seperti pemberitaan sebelumnya kalau Franky Ilham beragama kristen protestan sebelum menikah. Namun, ia memutuskan pindah ke agama islam, saat mempersunting Ovi Sovianti pada 7 Oktober 2018 di kawasan Cileungsi, Jawa Barat. Pernikahan mereka pun digelar secara islami.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *