Denada Blak Blakan Bicara Soal Biaya Pengobatan Shakira di Singapura

Denada juga berusaha melakukan yang terbaik demi kesembuhan putrinya. Meskipun mahal, ia berusaha melakukan berbagai cara demi membayar biaya pengobatan dan perawatan buah hatinya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Denada Blak Blakan Bicara Soal Biaya Pengobatan Shakira
Denada Blak Blakan Bicara Soal Biaya Pengobatan Shakira (foto: Instagram)

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Hingga saat ini, putri sulung Denada, Shakira Aurum masih berjuang melawan penyakit kanker darah atau leukimia.

Untuk mendapat perawatan dan pengobatan, Denada harus mengeluarkan biaya yang sangat besar terlibur Shakira dirawat di rumah sakit Singapura.

Baca Juga
Demi Anak, Denada Rela Jual Apartemen
Putri Denada Divonis Leukimia, Ini Ciri-Ciri dan Gejalanya
Anak Denada Divonis Leukimia, Ini Cara Mengobati Secara Alami

Kepada awak media, Denada mengaku telah mengeluarkan uang ratusan juta rupiah demi kesembuhan putri sulungnya tersebut.

“Lebih dari ratusan rupiah, jadi terima kasih sekali lagi. Pokoknya ini saya nggak sampai hati ngomongnya (nominalnya). Banyak betul jumlahnya, besar,” ujar Denada kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

 

Denada Blak Blakan Bicara Soal Biaya Pengobatan Shakira
Denada Blak Blakan Bicara Soal Biaya Pengobatan Shakira (foto Instagram)

 

Dalam kesempatan ini, Denada juga berusaha melakukan yang terbaik demi kesembuhan putrinya. Meskipun mahal, ia berusaha melakukan berbagai cara demi membayar biaya pengobatan dan perawatan buah hatinya.

“Kita ikhtiar untuk mengadakan dan mencoba memberikan apa yang kita mampu untuk memberikan pengobatan yang terbaik. Menurut kita yang kita tahu, dokter terhebat, mahal,” ujar Denada.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Denada telah berusaha menjual apartemennya untuk biaya pengobatan dan perawatan putrinya.

 

Denada dan Shakira Aurum
Denada dan Shakira Aurum

 

Kali ini, Denada juga berusaha membuka endorse iklan shop di media sosialnya. Hal tersebut dilakukan demi mengumpulkan pundi – pundi uang untuk membayar pengobatan dan perawatan di rumah sakit Singapura.

Seperti diketahui, Shakira Aurum menderita kanker darah atau leukimia sejak bulan Juni 2018 silam. Ia pun sudah melakukan pengobatan di Singapura kurang lebih satu bulan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *