Desainer Berkabat Ini Beri Inovasi Untuk Generasi Milenial

Desainer kasih inovasi


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Seiring berkembangan jaman, desainer ternama Irwansyah Mecs dan Leny Rafael menghadirkan koleksi baru khusus untuk anak muda masa kini di seluruh Indonesia.

Irwansyah dengan brand MECS yang berarti mixed, etnic, casual dan sporty ini menghadirkan koleksi Tropical Colourfull. Dan untuk meraih pasar milenial model maupun harga disesuaikan. Warna dan bahan disesuaikan dengan iklim Indonesia.

BACA JUGA

“Pemilihan bahan dan warnanya pada brand ini pun juga disesuaikan, lebih ringan dengan bahan sutera polyester, nyaman digunakan dan warna-warna tropical yang cerah,” kata Irwansyah sekaligus pemilih butik The Sahdan dalam rilisnya, Selasa, 26 Februari 2019.

Untuk konsep motifnya, Irwan memilih printing industrialis minimalis dengan garis design geometris dan asimetris, yang disesuaikan dengan selera pria muda masa kini.

Sementara Leny melalui AI. DENTITY, coba mengajak para pecinta fashion menemukan gaya kepribadian melalui gaya berpakaian. Motif cheerful dan warna-warni yang fun menghiasi koleksinya kali ini.

“Kita mengajak para pemakai produk iniuntuk bisa menikmati nuansa summer yang ceria dan menyenangkan,” kata Leny.

Leny juga mempunyai tujuan untuk bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhan fashion para wanita Indonesia dengan segala ukuran mulai dari extra small sampai extra plus size.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *