Desainer Dian Pelangi Bahagia Gelar Fashion Show di Timur Tengah

Dian Pelangi bisa mengikuti fashion show di banyak negara memiliki keuntungan untuk mengenalkan label dan karyanya. Tapi untuk urusan bisnis dia lebih memilih wilayah asia dan timur tengah.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Desainer Dian Pelangi Bahagia Gelar Fashion Show di Timur Tengah
Desainer Dian Pelangi Bahagia Gelar Fashion Show di Timur Tengah

 

Ngenetyuk.com, Fashion – Desainer ternama Tanah Air, Dian Pelangi merasa bahagia bisa memamerkan karyanya di ajang internasional. Wanita berparas cantik itu mengaku senang bisa menampilkan karyanya di Timur Temgah.

Dian Pelangi mengatakan bahwa ia bisa mengikuti fashion show di banyak negara memiliki keuntungan untuk mengenalkan label dan karyanya. Tapi untuk urusan bisnis dia lebih memilih wilayah asia dan timur tengah.

“Saya lebih senang ke timur tengah dan asia, karena lebih terpakai, kalau Amerka dan Eropa itu buat branding, mungkin mereka akan takjub tapi sudah sampai di situ saja mau dipakai sama siapa,” ujar Dian Pelangi kepada awak media di Jakarta, Belum lama ini.

Baca Juga
Jessica Mila Lakukan Hal Ini Setiap Bangun Tidur Pagi
Indonesia Scooter Festival 2018, Gibran Rakabuming Berencana Naik Vespa Klasik
Tips Rawat Mobil Lawas Agar Tetap Kinclong

Menurut Dian, Asia Timur dan Tengah, tentu akan banyak yang membeli karyanya. “Nggak pakai nawar, harga dinaikin tiga kali lipat mereka enggak masalah banyak yang beli,” urai desainer yang memiliki ciri motif jumputan palembang ini.

Dalam kesempatan itu, Dian Pelangi menambahkan tampil di ajang fashion luar negeri sangat dibutuhkan tenaga dan ektra biaya yang maksimal.

Selain untuk branding, Dian Pelangi menilai ketika seorang desainer pernah memamerkan busananya di kancah internasional, akan mempunyai nama khusus bagi masyarakat indonesia.

“Yang pertama tentu branding, karena masyarakat ini kiblatnya ke barat yang lagi tren di sana diikutin, jadi nggak ada salahnya label kita dikagumi di sana, karena ujung-ujungnya tetap market Indonesia. Dari branding efeknya berpengaruh di Indonesia. itu berpengaruh ke selling karena dia tahu kita pernah fashion show di sana,” papar Dian Pelangi.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *