Desta dan Natasha Rizki Berbagi Tips Rumah Tangga Harmonis

Desta dan Natasha Rizki Berbagi Tips Rumah Tangga Harmonis. Desta mengatakan kehidupan rumah tanggannya dalam keadaan baik lantaran ia tak pernah membawa sesuatu menjadi beban pikiran agar hubungan dan komunikasinya dengan sang istri tetap lancar.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Desta Natasha dan keluarga
Desta Natasha dan keluarga

Ngenetyuk.com, Hiburan – Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki tampak mesra dan harmonis. Bahkan, mereka jarang terdengar isu miring tentang rumah tangganya.

Desta mengatakan kehidupan rumah tanggannya dalam keadaan baik lantaran ia tak pernah membawa sesuatu menjadi beban pikiran agar hubungan dan komunikasinya dengan sang istri tetap lancar.

“Kalau kita sih jalanin aja ya, nggak pernah mikir akan ini-itu biar nggak pisah, nggak mikir gitu. Kalau emang ada momen tertentu kita lagi foto upload di IG kalau lagi lucu ya upload. Nggak pernah mikir yang gimana-gimana,” ungkap Desta di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 
Inul Daratista Beli Raket Jonatan Christie Seharga 200 Juta
Sekali Unggah, Selebgram Ini Terima Bayaran Ratusan Juta
Perawatan Tradisional Paling Fenomenal di Seluruh Dunia

Dalam kesempatan itu, Desta juga mengatakan bahwa dia hanya harus menjadi diri sendiri dalam menyayangi keluarganya.

Seperti diwawancarai awak media, Natasha menyebut bahwa kemesraan yang ada di media sosial mereka bukanlah pencitraan. Sebab mirisnya banyak artis yang begitu pamer kemesraan di medsos tapi ternyata menyimpan banyak masalah.

“karena emang yang aku pribadi yang ‘eh kita gini yuk’ lepas aja. Emang momen banget sih, kalau lagi sama anak-anak pergi yo kita foto keluarga. Terus kayak ulang tahun juga,” ujar Natasha. Lalu ditimpal Desta .”Lalau sengaja mesra-mesraan kita juga risih sendiri sih ya,”.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *