Devano Danendra Kesulitan Menari di Film Musikal

Devano Danendra sulit menari


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Devano Danendra bersyukur bisa bermain film musikal anak berjudul Doremi & You. Ia mengaku ada adegan sulit di film tersebut, yakni adegan menari.

“Mungkin kalau dari aku sih, lebih ke koreo. Karena biasa nyanyi pakai gitar, tetapi sekarang harus akting, menyanyi juga, menari juga. Tapi alhamdulillah lancar,” kata Devano kepada awak media saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Untuk mendapatkan akting yang terbaik, Devano dan para pemain lain menjalani sejumlah latihan sebelum proses pengambilan gambar.

“Alhamdulillah kita punya workshop yang cukup lama, dua bulan. Itu juga sudah termasuk rekaman, latihan nyanyi, latihan nari, latihan akting segala macam. Dan shooting di Jogja hampir sebulan,” papar Devano.

Meskipun menemukan kendala kesulitan saat berakting, Devano merasa bahagia bisa terlibat di proyek film musikal anak ini.

“Karena mungkin film ini menurut aku beda banget sama film-film yang lain. Karena ini film tentang musik dan di sini yang ditonton juga ada koreonya, ada aktingnya ada nyanyinya,” ujar Devano.

Selain Devano Danendra, film Doremi & You juga menampilkan Naura, Fatih Unru, Nashwa Zahira, Toran Waibo, Rifnu Wikana, Ence Bagus, Sekar Sari dan masih banyak lagi.

Film karya sutradara BW Purbanegara ini juga melibatkan komposer Andi Rianto sebagai penata musik. Doremi & You akan tayang pada 20 Juni 2019.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *