Di Bayar Mahal, Prilly Latuconsina Rela di Siksa

Prilly Latuconsina di bayar mahal main film Danur 3


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Prilly Latuconsina dipercaya rumah produksi MD Picture dan Pichouse Films menjadi pemeran utama di film Danur 3: Sunyaruri.

Di film ini, Prilly Latuconsina mengaku siap melakukan apapun yang diperintakan oleh sutradara Awi dan produser, Manoj Punjabi.

Pasalnya, di film Danur 3, Prilly akan dibuat memderikan karena wanita berparas cantik itu akan mendapat teror dari iblis yang jahat.

Baca Juga

Menanggapi ucapan Manoj tersebut, Prilly dengan santai mengatakan bahwa kualitas aktingnya yang susah telah dibayar oleh honor yang tinggi.

“Soalnya sudah lebih mahal (bayarannya),” ucap Prilly di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 10 April 2019.

Gadis kelahiran Tangerang menambahkan bahwa ia menerima bayaran mahal lantaran ia mendapat pekerjaan yang setimpal. Oleh karena itu, ia berusaha untuk menjaga kualitas sehingga ia perlu perjuangan yang keras.

“Kalau menurut aku, profesi aktor itu memang harus mendapatkan apresiasi yang besar, karena susah,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Prilly memaparkan bahwa tidak ada salahnya jika ia dibayar dengan honor selangit dalam film Danur 3 ini. Hal tersebut sudah lumrah terjadi di industri perfilm Tanah Air dan di dunia.

“Jadi, apa salahnya kalau profesi sebagai pemain film, kalau aktor itu dihargai dengan apresiasi jumlah bayaran. Menurut aku enggak di sini saja, di Hollywood pun figuran saja dihargai banget. Jadi, wajar-wajar saja,” pungkas Prilly Latuconsina.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *