Diah Permatasari Berbagi Tips Hindari Gosip

Diah Permatasari Berbagi Tips Hindari Gosip. Diah Permatasari sangat membatasi pekerjaan di dunia hiburan sejak menikah dengan pengusaha, Anton Wahyu Jatmiko pada tahun 1997 lalu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Diah Permatasari
Diah Permatasari

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis senior Diah Permatasari sangat membatasi pekerjaan di dunia hiburan sejak menikah dengan pengusaha, Anton Wahyu Jatmiko pada tahun 1997 lalu.

Pasalnya, pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu pun jauh dari gosip bahkan kehidupannya jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Kepada awak media Diah Permatasari mengaku selalu menjaga nama baiknya dan keluarga.

“Alhamdulillah kami juga tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh. Lurus-lurus saja ya dan kita enggak pernah mau cari sensasi,” ungkap Diah Permatasari di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Sementara itu, artis asal Surakarta berusia 47 tahun itu juga tidak mau terlaku mengumbar kehidupan pribadinya kepada media ataupun media sosial.

“Kita tidak pernah mau terlalu apa ya, jadi memang kan tidak keliatan kabarnya ya karena buat kami juga enggak penting yang kaya gitu-gitu. Jadi kita memang apa adanya seperti ini saja,” ujar Diah Permatasari.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *