Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Sejak menikah dan dikaruniai seorang buah hati, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang jarang muncul di layar kaca. Kali ini, mereka kembali muncul dengan menjadi seorang produser musik grup asal Korea Selatan bernama WishGirl.

Sepak terjarng Glenn Alinskie menjadi produser musik tak lepas dari turut andil sempupunya yang menggeluti event organizer di Korea Selatan. Alhasil Glenn dan sepupunya itu bekerjasama membuat SA-Itainment agency.

Baca Juga
Shandy Aulia Sensitif Aroma Ini Saat Hamil Anak Pertama
Reaksi Shandy Aulia Dengar Detak Jantung Calon Buah Hatinya
Shandy Aulia Curhat Hamil Muda

Seperti rilis yang diterima dari awak media bahwa Glenn terjun langsung dalam pemilihan ribuan peserta yang mengikuti audisi. Setelah setahun menjalani proses latihan, mereka pun meluncutkan music video berjudul Your Is Mine.

“Kita yang produserin mereka, kita yang milih mereka. Yang paling berkesan adalah saat mereka latihan, intensif banget, sehari bisa sampai 12 sampai 15 jam,” ujar Glenn Alinskie.

“Kita training mereka dan juga kepribadian mereka masing-masing. Mmang kita pilih yang benar-benar baik, kita filter mereka harus melewati banyak tahap, ujian dan tes,” sambungnya.

Lebih lanjut, Glenn Alinskie dan Chlesea Olivia turut terlibat sebagai model di video musik single tersebut. Bahkan dalam MV yang telah dilaunching di kanal youtube SAITAINMENT, mereka juga ikut menari betdama para member WishGirls.

“Tadinya kita enggak mau ada dance, soalnya gua nge-dance-nya parah banget, kaku banget kayak penguin. Tapi di bagian yang kita nge-dance itu bagian yang paling ikonik, jadi mereka minta, ‘ayolah kita dance bareng’. Lagian what is Kpop tanpa dance, tanpa koreo? Jadi let’s do it,” ungkap Glenn.

Dengan meluncurkan lagu tersebut, Glenn sebagai produser berharap projek ini dapat menjembatani talenta-talenta anak negeri untuk go internasional. Tak hanya itu, mereka menggelar Dance & Song Cover Challenge, dimana 7 orang pemenang akan menjadi WishGirls / WishBoys Indonesia untuk diberangkatkan ke Korea.

“Kami menunggu para anak muda berbakat Indonesia untuk turut meraih mimpi menjadi seorang KPop yang sesungguhnya bersama kami. Kami juga akan terus berkarya dan berkolaborasi, mempererat kerjasama antara Indonesia dan Korea Selatan. Semoga bisa turut memajukan industri entertainment dalam negeri,” pungkas Glenn Alinskie.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *